Valentino Rossi Malu Motornya Mogok di Grand Prix Italia Susanto

Valentino Rossi Malu Motornya Mogok di Grand Prix Italia
Susanto

Valentino Rossi mengaku sangat malu lantaran gagal finis di grand prix Italia yang notabene balapan kandang baginya / Crash
MUGELLO - Valentino Rossi mengaku sangat malu lantaran gagal finis di grand prix Italia yang notabene balapan kandang baginya. Balapan tersebut dimenangkan oleh rival Rossi, Jorge Lorenzo.
Balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (23/5/2016) merupakan balapan pertama Rossi memulai dari posisi pole, sejak terakhir kali dia memenangkan balapan di sana pada 2008. Tak heran, Rossi memulai balapan itu dengan rasa optimis yang tinggi.
Namun posisi pole tak membuat Rossi dinaungi dewi fortuna pada balapan tersebut. Memasuki lap kedelapan, motornya memuntahkan asap sehingga dia gagal finis dan kehilangan poin di balapan rumah sendiri.

"Ini sangat memalukan, kerena selalu mengecewakan ketika motor Anda mogok di tengah balapan. Tetapi ini semakin mengecewakan karena saya mogok di hadapan pendukung saya sendiri," kata Rossi, dikutip Crash.
"Lorenzo dan Marquez finis pertama dan kedua, jadi jarak poin saya di klasemen semakin jauh. Tidak ada yang bisa dilakukan sekarang selain menunggu balapan selanjutnya di Montmelo," lanjutnya.

Rossi merupakan pembalap yang sangat mendominasi Sirkuit Mugello pada musim 2002 hingga 2008. Namun sayang, sejak saat itu, dia justru meredup manakala tampil di sirkuit yang jaraknya hanya beberapa kilometer dari kota kelahirannya di Italia.(sindonews)

0 Response to "Valentino Rossi Malu Motornya Mogok di Grand Prix Italia Susanto"