-->

Selasa, 30 Agustus 2016

Aksi Heroik Pemain Muslim MU Fellaini Selamatkan Nyawa Fans Menuai Pujian

Manchester United mendapat hasil positif di pekan 3 Premier League setelah menang tipis 1-0 atas lawannya, Hull City. 

Selain sang pencetak gol tunggal, Marcus Rashford, pemain lain yang mendapat pujian adalah Marouane Fellaini karena aksi heroiknya menyelamatkan seorang nenek yang terjepit saat fans merayakan gol.

Bermain di KCOM Stadium, Sabtu (27/8) malam, Manchester United kesulitan untuk menembus pertahanan ketat dari tim tuan rumah. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul di menit ke-92injury time.

Adalah striker muda MU, Marcus Rashford yang menjadi pahlawan atas kemenangan MU. Namun, nyawa seorang fans Manchester United hampir saja melayang setelah gol tersebut.  

Rashford, yang masuk sebagai pemain cadangan, merayakan gol sensasional itu dengan berlari ke arah kerumunan fans. Kontan saja, para fans yang sedang bergembira itu berdesak-desakan menuju ke depan sampai papan iklan terjatuh ada beberapa orang yang bisa masuk ke lapangan, untuk menyambut kedatangan sang striker muda itu.


Namun, ada seorang wanita tua yang menjadi korban. Ia terinjak-injak oleh fans lain dan tampaknya mengalami patah kaki.

Beruntung, Marouane Fellaini melihat situasi tersebut dan menolongnya. Pemain muslim keturunan Maroko itu segera membantu fans wanita tua, menarik keluar wanita tersebut dan tim medis dengan cepat membawanya ke rumah sakit. 

(Marouane Fellaini comes to the aid of a supporter caught in a crush after Manchester United’s winning goal. Photograph: Michael Mayhew/Sportsphoto Ltd./Allstar)

Aksi heroik sang gelandang menuai pujian dari banyak fans klub, padahal sebelumnya ia sempat dicela dan diminta untuk hengkang dari MU.

Tidak sedikit orang memuji Fellani dengan mengirim pesan ke akun Twitter-nya dan sang pemain sempat memberikan tanda emot tersenyum malu.

Fellaini kini menjadi andalan di dalam skuat Jose Mourinho, meski ia mengalami cedera punggung di laga kontra Hull City.


Sumber: GoalThe Guardian
Sourche: portal piyungan




Baca Artikel Terkait: