-->

Senin, 30 Januari 2017


VIDEO HABIB RIZIEQ DENGAN FIRZA HUSEIN Disebarkan HOAX !


VIDEO HABIB RIZIEQ DENGAN FIRZA HUSEIN Disebarkan HOAX !BEREDAR VIDEO Pembicaraan PEMIMPIN FRONT PEMBELA ISLAM (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab dengan Sorang Wanita Bernama Firza husen maskaty dan sontak Menjadi Viral Di sosial media twitter dan facebook, sehingga banyak netizen bertanya, apakah video pembicaraan di situs youtube itu benar, apa lagi tampil foto sur / bugil alias telanjang Firza.
Perselingkuhan Mesum Chat Habib Rizieq Dan Firza Husen kabarnya dari chat line whatsapp ? silahkan simak videonya dibawah

Dalam Situs Penyebar pertama Kelompok Hacker Anonymous dengan menulis seperti berikut, dan ada 3 web yang intinya sama berikut dia tulis.
Siapa Yang tidak kenal dengan HABIB RIZIEQ ….RIZIEQ SHIHAB…???
MEMAKI…MENGHUJAT…FITNAH…PROVOKASI…!!!
Tidak ada orang yang paling benar…SEMUA SALAAAAH !!!!!
BAKAAAR….BUNUUUUUH…TANGKAAAAAP….itu yang selalu diteriakan didepan pengikutnya!
Dibalik penampilannya yg SOK SUCI ternyata dia sangat tidak pantas menjadi panutan….!!!
menghianati Istri … cabul..mesum… adalah SIFAT ASLI DIA
Lalu Disebarkan melalui Twitter Baru serta facebook
Kemudian Website Media personal Seperti Blogger Ikut Menyebarkan Pembicaraan Habib Rizieq Syihab dengan Firza husen
Cek dibawah
Beredar di Medsos, Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dengan Firza Husein Gituan…!
Trailer Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dan Firza Husein
Perselingkuhan Rizieq Shihab dan Firza Husein (bag 1)
trailer dokumenter perselingkuhan Rizieq Shihab dan Firza Husein. Anonymous mengirimkan trailer film dokumenter ini pada Gerilyawan dan berjanji akan mengirimkan film utuhnya.Rizieq Shihab adalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sementara Firza Husein adalah Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (YSSC).
DARI KETERANGAN PENYEBAR BERITA DIATAS MUNGKIN SUDAH CUKUP, BIAR POLISI  CYBER CRIME YANG AKAN TANGANI BERITA PENYEBARAN  KEBENCIAN TERSEBUT, DAN INI BISA DIKENAKAN HUKUM PIDANA HATE SPEECH
Coba Kita Bisikin Terlebih Dahulu Tentang Anonymous tersebut ?
#Salah kaprah Hacker Yang Mengaku Anonymous Tersebut, KENAPA?
Hacker Anonymous Indonesia Selalu Punya KODE tersendiri, paling tidak dia akan Mencantumkan ID Name Yang ia Sering pakai, Lah Kalau yang Penyebar Video HR dengan FH mana inisial nama Anonymousnya ??
#Percakapan Firza Husein Dengan Ema, Melibatkan 2 orang saling berbicara, Lah ini Firza Doang Yang Bicara, Suara Ema MANA ?? Video bohong Editan
#PERHATIKAN Nada Suara Firza Lurus-Lurus Banget, Seperti Membaca TEKS, dan sangat jelas Kalau Firza ini Bicara Sendiri. Ema-Suaranya Mana ??
#Point terakhir saya bahas saat firza ngomongin habib kemudian dia bilang BOM BARDIR, TAPI ADA TERTAWA namun ada KETAWANYA TERTAHAN. dan saya langsung berpikir kembali bahwa firza membaca dan PERHATIAKN titik koma. Lucu Ya.
Seandainya Dia Bicara Dengan Ema dan ada Suara Ema tersebut, mungkin lebih elegan video perselingkuhan ini. WALAUPUN itu Bohong. hahaha….
Heboh! Rekaman Curhatan Firza Kesal dengan Rizieq
Dari keterangan singkat ini, bisa disimpulkan bahwa gaya video seorang hacker anonymous walapun amatir tidak begitu bos, dan video ini asli abal-abal, yang pass ini video gaya preman brutal.
silahkan pak polisi ambil kesimpulan sendiri, ini hanya opini kok, namun situs yang suka menyebar hoax begitu, masih saja beredar dan tidak ada penangaan dari komininfo ?(af/rol



Baca Artikel Terkait: