Berbelanja Baju Anak Laki-laki Keren



Memilih baju untuk anak laki-laki memang susah-susah gampang. Hal itu karena model baju anak laki-laki memang tidak sebanyak model baju anak perempuan. Namun bukan berarti si junior tidak boleh tampil keren ya Bunda. Bunda harus tetap wajib membeli baju anak laki-laki keren untuk si junior agar ia tampak menarik dan semakin percaya diri.

Model baju untuk anak laki-laki lebih simpel daripada model baju anak perempuan. Bukan karena trend nya terbatas tapi memang rata-rata anak laki-laki lebih nyaman memakai baju-baju yang modelnya tidak terlalu ribet dan yang terpenting nyaman ia kenakan. Beberapa model baju anak laki-laki meniru atau mengadaptasi gaya baju laki-laki remaja atau dewasa. Yang membedakan biasanya hanyalah motif atau karakternya saja.

Memilih baju untuk anak laki-laki juga harus sesuai dengan kegiatannya. Misalkan untuk kemeja, akan lebih pantas jika dipakai ke acara-acara resmi atau jalan-jalan ke mall. Sedangkan saat menghadiri pesta ulang tahun temannya, setelan kaos dan celana yang casual lebih mendukung. Begitu juga saat ia pergi ke sekolah, berkunjung ke rumah saudara, pergi ke tempat beribadah, liburan atau jalan-jalan di tempat terbuka, modelnya harus disesuaikan. Baju anak laki-laki keren akan semakin keren dan menarik jika dipakai sesuai kondisi dan tempatnya. Semakin banyak baju yang si junior miliki maka akan semakin memudahkan Anda memilihkan baju yang tepat dan menambah rasa percaya dirinya ketika berhadapan dengan orang.

Jika seringnya Bunda hanya membelikan si kecil celana jeans dan kaos saja, Bunda bisa mencoba membelikannya suspenderSuspender adalah semacam aksesoris busana tambahan berupa tali yang pemakaiannya melewati bahu lalu dikaitkan ke penahan ikat pinggang di bagian depan dan belakang dan bisanya membentuk sebuah simpul X atau Y di bagian belakang (punggung). Si junior yang memakai aksesoris ini memang akan terlihat lebih keren loh, Bunda. Untuk setelannya bisa dengan kaos+celana jins, kemeja+celana jins atau kemeja+celana bahan.

Selain itu sesekali cobalah tengok style anak-anak dari Korea atau negara-negara barat. Anak laki-laki disana memang tak kalah modis dengan anak-anak perempuan. Padahal padupadan nya tidak begitu istimewa, namun dengan dukungan aksesoris yang tepat misalkan sepatu, kacamata atau topi membuat anak-anak semakin terlihat menawan. Bunda juga bisa mencoba model baju anak laki-laki yang lainnya seperti padu padan celana chino anak. Padupadankan celana tersebut dengan kaos, jaket parasit atau mantel dan sepatu kets. Bisa juga dengan kaos lengan ¾ polos yang dimasukkan ke dalam celana lalu tambahkan ikat pinggang dan sepatu boots kulit dengan warna yang senada, bisa dipastikan si kecil akan terlihat semakin keren saja.

Sedangkan untuk pergi ke acara resmi, Bunda bisa memakaikan si kecil kemeja kotak-kotak yang dipadupadankan dengan rompi tanpa lengan dan celana jins. Aksesori tambahannya cukup dengan memakaikan dasi polos sebagai pelengkap gaya berbusananya. Atau bisa juga dengan memakaikannya setelan jas berwarna gelap, kemeja putih polos panjang, celana katun dan aksesorisnya cukup dengan dasi kupu-kupu saja. Cukup keren, bukan?

Selain yang disebutkan tadi sebenarnya masih sangat banyak padu padan baju anak laki-laki keren. Namun yang terpenting adalah tetap perhatikan faktor kenyamanannya ya Bunda. Anak laki-laki memang lebih cocok memakai baju dengan bahan katun, polyester, rayon atau katun campuran karena keempat jenis kain tersebut lebih halus dan lebih menyerap keringat sehingga si junior dapat tetap beraktivitas dengan nyaman.

0 Response to "Berbelanja Baju Anak Laki-laki Keren"