-->

Sabtu, 21 Januari 2023


Seperti yang kita ketahui, bahwa aroma wangi dari parfum memang memiliki daya pikat yang begitu kuat bagi siapa saja yang mencium wanginya. Dengan demikian, maka tak heran jika kebanyakan dari kita akan menyemprotkan parfum ke tubuhnya saat akan berhadapan dengan orang lain, terlebih saat akan berhadapan dengan lawan jenis. Berbicara soal aroma parfum, kaum wanita memang tidak pernah bisa lepas dari peranan wewangian parfum. Nah, dari sekian banyaknya jenis aroma parfum wanita yang ada di pasaran, beberapa diantaranya ada yang sangat di sukai oleh kaum pria lho. Seperti apakah aroma parfum wanita yang disukai pria itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 jenis aroma parfum wanita yang sangat di sukai kaum pria :
1. vanilla
Aroma parfum wanita yang pertama, yang sangat di sukai oleh kaum pria adalah aroma vanilla. Ya, aroma parfum yang satu ini memang dapat memikat kaum pria. Pasalnya, aroma vanilla ini akan memberikan nuansa kelembutan, kehangatan, romantis, dan elegan. Di mata kaum pria, wanita yang memakai parfum beraroma vanilla ini terkesan lebih seksi lho.
2. Musk
Aroma parfum wanita yang kedua, yang sangat di sukai oleh kaum pria adalah aroma musk. Aroma parfum ini memiliki wangi yang tidak terlalu menusuk, sehingga sangat nyaman bagi para penggunanya maupun bagi orang yang menciumnya. Aroma musk itu sendiri akan memberikan nuansa kesegaran, kelembutan, kehangatan, dan feminim.
3. Clean & Fresh
Aroma parfum wanita yang berikutnya, yang sangat di sukai oleh kaum pria adalah aroma clean & fresh. Ya, sesuai dengan nama jenisnya, aroma clean & fresh ini akan memberikan nuansa kesegaran sepanjang hari. Dengan demikian, aroma clean & fresh sangat cocok bagi kamu yang memiliki karakter aktif.
4. Orange
Aroma parfum wanita yang keempat, yang sangat di sukai oleh kaum pria adalah aroma orange. Aroma orang ini masih termasuk kedalam jenis cytrus, yang di dominasi oleh wangi buah jeruk yang menyegarkan. Dengan memakai parfum ini, maka akan terpancar aura kesegaran dan keceriaan dalam dirimu.

Nah, itulah 4 jenis aroma parfum wanita yang sangat di sukai oleh kaum pria. Dengan keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja.



Baca Artikel Terkait: