-->

Sabtu, 21 Januari 2023

 


Pasar laptop Tanah Air didominasi oleh brand brand laptop asal Taiwan dan Amerika. Brand brand sepertu ASUS, Acer, DELL, dan HP mendominasi dibanyak segmen laptop. Nama seperti Toshiba adalah produsen asal Jepang yang tidak bisa dipandang sebelah mata meski pamornya sedikit kalah dibandingkan lima nama yang telah disebutkan.

Tidak ketinggalan nama Lenovo, produsen asal Tiongkok yang juga turut meramaikan pasar laptop. Laptop Xiaomi juga tidak bisa diremehkan meski tidak begitu banyak.  Apalagi nama nama baru seperti Razer, Gigabyte, dan MSI yang lebih menyasar segmen para gamers dengan laptop gaming terbaik andalannya.

Ditengah brand brand produsen laptop ternama tersebut, ternyata ada laptop besutan Indonesia yang juga tidak bisa diremehkan kualitasnya. Salah satu nama produsen laptop di Indonesia yang terkenal adalah ZYREX. Produsen lokal ini menyasar laptop di kelas harga terjangkau, baik itu laptop biasa ataupun notebook.

Berikut dibawah ini rekomendasi  5 laptop Zyrex terbaik terbaru 2021, diantaranya yaitu :

1.      Zyrex Sky 360 Mini

Laptop 3 jutaan ini dihadirkan dengan teknologi layar sentuh serta flip 360 derajat. Hal tersebut membuat Zyrex Sky 360 Mini memiliki jangkauan pemakaian yang lebih luas dibandingkan kebanyakan laptop regular.

Zyrex Sky 360 Mini menawarkan perfoma yang cukup kencang berkat dukungan prosesor berkecepatan hingga 2 ,4 GHz yang disandingkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan berteknologi SSD yang berkinerja tinggi. Laptop ini menampilkan layar IPS Full HD yang menawarkan kualitas visual keren.

2.      Zyrex NB Cruiser 20 (i5 Dan i3)

Zyrex NB Cruiser 20 dihadirkan dalam dua varian yaitu Core i3 dan Core i5. Keduanya sama sama produk dalam negeri yang patut dipertimbangkan. Varian i3 adalah pilihan tepat bagi mereka yang hanya menginginkan performa handal untuk komputasi harian saja. Sedangkan varian i5 yang lebih bertenaga sangat cocok bagi pengguna dengan  produktivitas yang lebih tinggi hingga pebisnis. Zyrex NB Cruiser 20 hadir dengan sejumlah fitur unggulan supaya bisa meningkatkan produktivitas penggunanya.

3.      Zyrex Sky 232 A

Dengan harga yang kompetitif, Zyrex Sky 232 A hadir dengan dibekali sejumlah fitur unggulan  yang mungkin tidak dimiliki produk pesaingnya. Contohnya, laptop ini menampilkan layar IPS Full HD yang menawarkan ketajaman yang bagus dan sudut pandang yang luas. Untuk bagian dapur pacunya, Zyrex Sky 232 A hadir dengan prosesor yang bisa diandalkan untuk komputasi sehari hari. Begitu juga dengan perfoma grafisnya yang bisa dibilang memadai untuk grafis standar dan game ringan.

4.      Zyrex Sky 232 S2

Zyrex Sky 232 S2 adalah laptop terbaik buatan Indonesia yang hadir dengan parameter lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya dan performa yang dikeluarkannya juga lebih bagus. Laptop yang menampilkan layar TFT LCD 14 inci HD ini ditenagai prosesor Intel Celeron N3350 dua inti yang menawarkan kecepatan hingga 2,4 GHz.  Zyrex Sky 232 hadir dengan desain yang lebih fresh dan stylish.

5.      Zyrex NB Sky360 Touch

Zyrex NB Sky360 Touch adalah laptop berkualitas dan bagus buatan Indonesia yang hadir dengan layar 13 inci dan menawarkan teknologi layar sentuh. Hebatnya lagi, layar laptop ini bisa diputar sehingga membuatnya menjadi seperti tablet. Zyrex NB Sky360 Touch hadir dengan layar berpanel IPS beresolusi full HD. Selain itu juga, laptop ini berbahan metal sehingga membuatnya terasa lebih kokoh dibandingkan laptop buatan lokal lainnya.

Referensi : telset.id

 

 





Baca Artikel Terkait: