Ini Dia Beberapa Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Membandel Diwajah



Adanya bintik hitam atau noda hitam atau juga disebut dengan flek diwajah merupakan salah satu masalah kulit yang dialami banyak orang. Karena sejatinya setiap orang itu baik pria atau wanita ingin memiliki kulit wajah yang putih bersih tanpa adanya noda hitam. Adanya noda hitam diwajah ini memang bukanlah masalah penyakit yang serius tetapi pemilik noda hitam pastinya akan merasa kurang nyaman. Adanya noda hitam yang membandel akan menyebabkan kemulusan wajah akan terganggu. Sehingga akan menyebabkan kurang percaya diri karena penampilan akan menjadi kurang menarik. Sementara waktu kamu mungkinan akan menutupinya dengan menggunakan make up yang tebal atau juga dengan menggunakan scrub yang terbuat dari bahan kimia.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir dengan noda hitam membandel ini, karena adanya cara menghilangkan noda hitam diwajah secara alami. Berikut beberapa cara alami menghilangkan noda hitam membandel diwajah diantaranya yaitu :

  1. Dengan Menggunakan Cuka Apel
Air hangat disiapkan sebanyak ¼ cawan lalu tambahkan cuka apel kedalamnya sebanyak 1 sdm. Kemudian celupkan kapas kedalam larutan cuka apel lalu oleskan kearea wajah yang ada noda hitamnya. Dan diamkan selama 1 hingga 2 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini sebanyak 2 hingga 3 kali didalam sehari.

2.                   Dengan Menggunakan Nanas
Ambil 2 iris nanas lalu hancurkan hingga menjadi puree halus. Setelah itu oleskan kearea wajah yang ada noda hitamnya dengan menggunakan kapas. Dan diamkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini sebanyak 1 kali dalam sehari selama 2 minggu.

3.                   Dengan Menggunakan Kantung Teh Hijau
Kantung teh hijau direndam didalam cangkir yang berisi air hangat selama 30 detik. Lalu kantung teh hijau itu diangkat dan ditempelkan pada wajah yang ada noda hitamnya. Kantung teh hijau yang sama bisa kamu gunakan sebanyak 4 hingga 5 kali.

4.                   Dengan Menggunakan Baking Soda
Baking soda disiapkan sedikit saja didalam mangkuk lalu tambahkan sedikit air dan aduk rata hingga menjadi pasta. Setelah itu pasta dioleskan kearea kulit wajah secara merata dan diamkan selama semalaman. Keesokan paginya bilas wajah dengan menggunakan air hangat. Air mawar juga bisa ditambahkan sebagai campurannya. Lakukan perawatan ini secara teratur selama 3 hari hingga beberapa minggu.

Itulah beberapa cara alami menghilangkan noda hitam membandel diwajah. Keempat cara diatas akan efektif didalam menghilangakan jerawat yang membel dengan cepat.


0 Response to "Ini Dia Beberapa Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Membandel Diwajah "