Ini Dia Beberapa Penyebab Bisnis Pulsa Online Tidak Meraih Sukses


Hasil gambar untuk kudo
Salah satu bisnis yang menjanjikan bagi masyarakat Indonesia untuk sekarang ini adalah bisnis pulsa online. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang memiliki gadget dan akan sering melakukan pengisian pulsa internet. Bisnis ini akan menjadi cara yang efektif dan efisien karena didalam melakukannya itu sangat menghemat tenaga dan waktu, ini tentunya akan menjadi sesuatu hal yang menarik. Karena bisnis ini hanya dikendalikan dari handphone saja maka ini merupakan bisnis yang mudah dan sederhana didalam melakukannya.

Pengguna data internet di Indonesia didalam setiap harinya dikategorikan 20 % nya adalah pengguna yang akan mengkonsumsi data sebesar 249 MB.  Mereka ini biasanya disetiap hari didalam smartphonenya akan menginstal aplikasi atau game. Dan sebanyak 19% nya dikategorikan sebagai pengguna smartphoneakers game. Lebih dari 1,5 jam akan digunakan oleh mereka didalam setiap harinya untuk menggunakan game online. Jika dirata ratakan para pengguna smartphone di Tanah Air didalam setiap harinya akan menghabiskan waktu untuk menggunakan smartphone cerdasnya sekitar 129 menit. Disetiap harinya data yang akan mereka gunakan itu sebesar 197 MB. Hal ini tentunya bagi para pembisnis di Indonesia didalam melakukan bisnis onlinenya akan menjadi sasaran empuk.

Pengguna smartphone di Indonesia berdasarkan hasil sebuah penelitian termasuk kedalam enam besar di dunia. Dimana pada saat itu ada sekitar 47 juta orang dinyatakan sebagai pengguna smartphone di Indonesia. Jika dilihat dari data tersebut sudah sangat jelas ini akan menjadi peluang bisnis yang sangat bagus. Mereka melakukan bisnis ini untuk mendapatkan keuntungan dan meraih sukses, tetapi ada beberapa pelaku bisnis ini yang tidak bisa meraih sukses.

Lalu apa yang menyebabkan bisnis online tidak berjalan dengan sukses? Berikut beberapa penyebab bisnis pulsa online tidak meraih sukses diantaranya yaitu :

1.       Tidak Tepatnya Memilih Server
Penyebab pertama tidak berjalan dengan suksesnya bisnis online adalah tidak tepatnya memilih server. Karena jika server yang dipilih itu tidak tepat maka transaksi dari semua operator tidak akan berjalan dengan lancar. Jika transaksi tidak berjalan dengan lancar maka akan membuat para pembeli merasa kecewa. Jika pembeli sudah merasa kecewa maka mereka akan merasa kapok dan tidak akan kembali membeli.

2.       Kurang Promosi
Penyebab kedua tidak suksesnya bisnis online adalah karena kurang promosi. Sehingga yang membeli kepadanya hanya itu saja saja dalam jumlah yang sedikit sehingga pendapatan yang akan didapatkan nantinya akan sedikit juga. Padahal ada banyak cara untuk bisa mendatangkan jumlah pembeli seperti promosi dengan memanfaatkan media sosial. Selain dengan menggunakan media sosial, promosi juga bisa dilakukan dengan internet, spanduk, atau juga dari mulut mulut. Dengan melakukan promosi ini maka nantinya akan datanganya pelanggan dalam jumlah yang banyak.

3.       Tidak Mampu Bersaing Didalam Layanan
Penyebab lain tidak meraih suksesnya bisnis online adalah tidak memiliki kemampuan didalam pelayanan. Sekarang ini didalam banyak hal, keuntungan yang didapat tidak akan terlalu besar jika menjual dengan harga yang murah. Hal ini jika bersaing dengan para usaha yang lainnya soal harga pastinya akan sangat beresiko. Sehingga hal yang serupa harus dihindari, oleh karena itulah bersainglah didalam pelayanan yang bagi pelanggan akan dapat memberikan keuntungan. Jika memberikan pelayanan dengan baik maka akan membuat para pelanggan merasa nyaman.

Itulah beberapa penyebab bisnis pulsa online tidak meraih sukses. Oleh karena itulah pilihlah Kudo sebagai distributor, karena KUDO ini hadir ditengah masyarakat dengan berbagai keunggulannya.


0 Response to "Ini Dia Beberapa Penyebab Bisnis Pulsa Online Tidak Meraih Sukses"