-->

Selasa, 21 Agustus 2018

Hasil gambar untuk kudo.co.id

Sebuah penelitian membuktikan jika di Indonesia pengguna smartphonenya termasuk kedalam jumlah terbesar keenam di dunia. Dimana dinyatakan jika di Indonesia ada sekitar 47 juta orang pengguna smartphone. Jika dilihat dari data tersebut sudah sangat jelas ini akan menjadi peluang bisnis yang sangat bagus jika menekuni bidang bisnis pulsa online. Sekarang ini orang yang memiliki gadget itu jumlahnya banyak dan mereka itu akan sering melakukan pengisian internet.

Didalam setiap harinya di Indonesia pengguna data internet dikategorikan sebanyak 20 % nya akan mengkonsumsi data sebesar 249 MB.  Menginstal aplikasi atau game adalah aktivitas yang akan mereka lakukan. Sebanyak 19 % nya dikategorikan sebagai pengguna smartphoneakers game. Lebih dari 1,5 jam akan dipergunakan oleh mereka untuk menggunakan game online didalam setiap harinya. Jika dirata ratakan didalam setiap harinya sekitar 129 menit akan digunakan oleh mereka untuk menggunakan smartphone cerdasnya. Disetiap harinya data sebesar 197 MB akan dipergunakan oleh mereka. Hal ini tentunya menjadi sasaran empuk bagi para pembisnis di Indonesia didalam melakukan usahanya.

Agar bisnis online yang dilakukan meraih kesuksesan maka salah satu cara yang harus dilakukan adalah dengan memilih server yang terpercaya. Adalah sesuatu hal yang penting memilih server yang baik dan dapat dipercaya. Hal ini dikarenakan jika server yang dipilih tepat dan terpercaya maka transaksi dari semua operator akan berjalan dengan lancar. Jika transaksi berjalan dengan lancar maka para pelanggan akan merasa puas dan akan membuat semakin banyaknya pelanggan. Salah satu server yang bisa dipercaya adalah KUDO, karena server ini merupakan bisnis dimana untuk melakukannya harus menjadi agen.

Berikut beberapa kelebihan dari Kudo sebagai server terbaik dan terpercaya diantaranya yaitu :
·         Untuk mendaftar sebagai agen tidak dipungut biaya alias gratis.
·         Gampang didalam cara berjualannya dan bahkan tanpa modal.
·         Aplikasi yang digunakan berbasis android.
·         Untuk menjadi agen KUDO tidak dibutuhkannya waktu untuk online.
·         KUDO ini merupakan sebuah perusahaan yang dapat dipercaya sehingga tidak perlu khawatir.
·         KUDO ini akan memberikan komisi yang sangat jelas didalam setiap pembelian karena ini akan tertera secara langsung dibawah harga.
·         KUDO ini menyediakan pulsa online dengan harga yang sangat murah sehingga untuk menjualnya itu sangat mudah.
·         Harga di KUDO ini yang paling murah dan mudur, ini merupakan kelebihan dari KUDO.
·         Dengan menjadi agen KUDO juga maka akan terbuka lebarnya kesempatan didalam menjalankan usahanya.
·         Bonus yang didapatkan tidak hanya dari KUDO saja karena bonus juga akan didapat dari bonus dan promo yang lainnya.

Itulah beberapa kelebihan dari KUDO sebagai server terbaik dan terpercaya. Para pelanggan pada saat membeli produk akan dilayani dengan baik oleh KUDO sehingga akan merasa nyaman. KUDO ini ditengah masyarakat dikenal sebagai salah satu server yang terbaik dan dapat dipercaya. Hal ini dikarenakan KUDO ini telah menawarkan produk yang dijual lebih dari 2 juta. KUDO ini juga akan menawarkan pekerjaan yang merupakan bagian dari berbagai bisnis, PDAM, asuransi, dan yang lainnya. Bagi para agennya bisnis online ini juga sangat menarik dan akan menjanjikan. Disni dengan hanya mengisi modal sebesar Rp. 10 ribu saja kita sudah bisa menjalankan bisnis ini.





Baca Artikel Terkait: