3 Manfaat Ketika Memiliki Kendaraan Pribadi



Di zaman sekarang ini sepertinya kepemilikan sebuah kendaraan bermotor bukanlah sesuatu hal yang istimewa lagi. Karena kebanyakan orang orang sudah memiliki sebuah alat transportasi sendiri misalnya motor atau mobil. Tidak hanya di kota saja bahkan di pelosok pelosok juga kepemilikan kendaraan bermotor ini sudah bukan hal yang asing lagi. Tidak hanya memiliki satu kendaraan tapi bahkan dalam satu buah keluarga ada yang memiliki lebih dari dua kendaraan yang terpajang di garasi rumahnya. Memang memiliki sebuah alat transportasi pribadi ini sangat berguna bagi kehidupan seseorang. ada 3 manfaat ketika seseorang memiliki sebuah kendaraan pribadi diantaranya yaitu :

1.      Untuk Menghemat Waktu
Seseorang memiliki sebuah kendaraan bermotor itu adalah biasanya untuk menghemat waktu. Sebagai contoh ketika seseorang ini mempunyai pekerjaan dan tempat bekerjanya itu jaraknya jauh dari rumahnya, maka ketika seseorang ini menggunakan kendaraan pribadi tentunya akan menghemat waktu karena jika dengan kendaraan pribadi biasanya akan cepat sampai.

2.      Untuk Investasi
Memiliki sebuah kendaraan juga bisa merupakan sebuah investasi. Sebagai contoh seorang pekerja yang menyisihkan sebagian dari penghasilannya untuk membayar cicilan kredit sebuah kendaraan bermotor. Atau seorang pengusaha menyisihkan sebagian keuntungannya untuk membeli sebuah kendaraan.

3.      Untuk Prestise Atau Gengsi
Ketika seseorang mempunyai sebuah kendaraan pribadi tentunya akan dapat meningkatkan gengsinya. Seseorang yang menggunakan motor keluaran terbaru tentunya akan terlihat berbeda jika dibandingkan dengan seseorang yang berpergian dengan angkutan umum. Atau seorang pria akan terlihat keren atau gagah ketika menggunakan motor gede.

0 Response to "3 Manfaat Ketika Memiliki Kendaraan Pribadi "