-->

Selasa, 18 September 2018



Garam Himalaya, familiarkah anda? Tubuh adalah aset yang terpenting, sehingga ada harus benar-benar memperhatikan asupan gizi dan nutrisi sehari-hari untuk menjaganya tetap sehat dan produktif. Asupan makanan yang tidak seimbang dan bahan-bahan aditif yang tidak aman akan menimbun berbagai resiko penyakit jangka pendek hingga jangka pajang untuk tubuh anda. Anda harus tahu, bahwa asupan makanan rutin setiap hari lah yang mampu memberikan andil terbesar bagi tubuh. Jika anda biasanya mengkonsumsi berbagai makanan yang menggunakan zat-zat kimia berbahaya, anda tentunya akan merasakan akibat tersebut di kemudian hari.

Garam Himalaya alias Pink Rock Salt, dapat menjadi solusi bagi anda untuk mendapatkan asupan makanan home made sehat dengan berbagai kebaikan nutrisi. Seperti anda ketahui bahwa berbagai bahan yang memiliki nutrisi penting dapat kehilangan kandungan nutrisi tersebut dalam proses pembuatannya, belum lagi ketika dimasak kembali atau dijadikan bahan pelengkap. Nah, garam tentunya merupakan bahan tambahan alias penyedap rasa yang memiliki berbagai manfaat. Namun manfaat tersebut tak bisa lagi diterima tubuh karena proses pembuatannya berhasil menghilangkan kebaikan gizi pada garam.

Garam Himalaya adalah solusi dimana anda bisa mendapatkan kebaikan utuh garam, karena garam Himalaya mengandung mineral murni yang hampir sempurna. Kandungan mineral tersebut tetap utuh terjaga karena garam Himalaya dibuat dengan proses pemurnian yang tepat. Ada banyak sekali kandungan garam Himalaya yang sangat baik untuk kesehatan, bahkan untuk perawatan. Nah, anda bisa mendapatkan 100% garam Himalaya murni dalam Fine Himalayan Salt dari Trio Natural.  Fine Himalayan Salt dari Trio Natural  ini sangat direkomendasikan untuk penggunaaan pada masakan setiap hari, untuk menjadikannya lebih sehat dan kaya manfaat.

Garam Himalaya sendiri memiliki banyak manfaat yang tak boleh anda lewatkan. Diantaranya adalah mencegah dan mengobati anemia, karena mampu meningkatkan pembentukan sel darah merah. Garam Himalaya mampu mencegah kanker, mempercepat pembentukan tulang, meningkatkan komunikasi saraf, membantu penyerapan nutrisi makanan, dan masih banyak lagi. Garam Himalaya atau Fine Himalayan Salt dari Trio Natural ini juga mampu mengurangi varises dan bengkak karena mampu meminimalisasi retensi cairan dalam tubuh. Tak hanya itu, garam Himalaya juga dapat membantu membersihkan paru-paru dari lendir.

Garam Himalaya yang ditambahkan ke dalam makanan anda sehari-hari juga mampu meningkatkan fungsi otot sehingga sangat baik bagi anda yang tengan berusaha berolahraga untuk mencapai berat badan ideal. Garam Himalaya juga efektif dalam membantu menghilangkan stress karena sangat kaya dengan mineral alami yang mampu meningkatkan konduktivitas saraf. Fine Himalayan Salt dari Trio Natural memberikan 100% kebaikan garam Himalaya alami yang mengandung natrium, kalium, zat besi, fosfor, kalsium, flouride, magnesium, zinc, selenium, tembaga, dan tentunya yodium.

Garam Himalaya ini sangat direkomendasikan sebagai pengganti garam dapur yang biasa digunakan dalam masakan anda. Akan tetapi, perhatikan takarannya karena anda tak boleh mengkonsumsinya dalam jumlah yang berlebihan. Selain sangat baik jika ditambahkan dalam makanan, Fine Himalayan Salt dari Trio Natural juga direkomendasikan untuk penggunaan luar. Anda bisa menggunakan 100% garam Himalaya murni ini sebagai scrub kulit. Garam Himalaya mampu mengangkat kotoran pada kulit secara efektif dan membuatnya menjadi lebih halus. Kandungannya juga mampu membuat kulit menjadi rileks. Nah, Fine Himalayan Salt dari Trio Natural ini bisa anda dapatkan di Lemonilo dengan harga Rp. 30.427 saja untuk kemasan 225 gram.




Baca Artikel Terkait: