-->

Selasa, 18 September 2018

DFSK Motors Hadir di GIIAS 2017
Tahukah kamu tentang mobil SUV DFSK Glory 508? Ini sebuah mobil MPV murah terbaru yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show alias IIMS 2018. Banyak orang yang mengatakan jika mobil yang dibandrol dengan harga Rp. 200 jutaan ini sebagai pesaing Honda CR V. DFKS merupakan singkatan dari Dongfeng Sokon. Dimana sokon itu sendiri adalah pabrikan mobil mobil truk yang berada di China. Hingga sekarang ini cuma ada satu produk mobil penumpang yang diluncurkan DFSK yaitu Glory 580. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan SUV asal China ini sehingga layak untuk dimiliki pecinta otomotif di Tanah Air. Berikut beberapa kelebihan SUV Glory 508 sehingga layak dimiliki diantaranya yaitu :


1.       Menjadi Yang Terbaik Di IIMS 2018
SUV ini mendapat penghargaan sebagai SUV terbaik di IIMS 2018 pada tanggal 29 April lalu. mobil yang mampu menampung hingga 7 orang ini selain menjadi mobil yang terbaik tetapi juga banyak pengunjung IIMS yang mencobanya. Didalam event tersebut SUV ini menyabet gelar sebagai The Most Tested Choice Automobile. Mobil ini memang membuat banyak orang penasaran lantaran desainnya yang cukup bagus dan mewah.

2.       Memiliki Mesin Turbo
Ada 2 varian mesin yang dihadirkan didalam SUV ini yaitu yang pertama mesin dengan kapasitas 1,5 liter dan 1,8 liter, dan yang dipersenjatai turbo yang versi 1,5 liter. Mesin turbo pada varian 1,5 liter sama persis dengan Honda CRV terbaru. Katanya SUV dari China ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 147 Hp dan torsi maksimum hingga 220 Nm.

3.       Ada CVT Pada Transmisinya
Adanya CVT dengan enam percepatan pada Glory 508 versi matic sehingga masalah perpindahan giginya akan terasa lembut. Selain itu kelebihan lainnya adalah mempunyai transmisi manual. Sehingga membuat versi manual dari Glory ini lebih enak tarikannya dan lebih murah perawatannya.

4.       Interior mewah
SUV ini patut diacungi jempol masalah interiornya, meski SUV ini murah tetapi dibandrol dengan harga yang murah. Kesan sporty dan elegan ditampilkan dari warna gelap SUV ini. Sun roofnya menjadi salah satu instrument yang membuat mobil ini terlihat mewah. Selain itu kulit yang menjadi bahan joknya.

5.       Cukup Lengkap Fitur Hiburan
SUV ini masalah hiburannya dilengkapi dengan LCD 10 inci touchscreen yang bisa dihubungkan langsung dengan ponsel. Intelligent key juga ada didalam mobil buatan China ini sehingga tinggal pencet saja pada saat akan menstarternya dan setirnya juga multifungsi. Dan yang paling unik dari SUV ini adalah adanya fitur Digital Video Recorder dimana perjalanan bisa kamu rekam.

6.       Garansi Hingga 7 Tahun
Kelebihan lain dari SUV asal tirai bambu ini adalah garansi mobil hingga 7 tahun atau hingga 150 kilometer. DFSk ini bisa dibilang sebagai APM atau Agen Pemegang Merek yang mempunyai keberanian memberikan garansi produk dalam waktu selama itu. Ada banyak komponen yang masuk garansi seperti ECU, power steering elektrik, evaporator AC, radiator, jok, dan komponen digitalnya.

Itulah beberapa kelebihan SUV Glory 508 sehingga layak dimiliki. DFSK ini memang sangat  menggoda jika dilihat dari sisi fitur, mesin, dan kelengakapannya.




Baca Artikel Terkait: