Mengenal Harga dan Spesifikasi Mobil Innova Bekas



Selain Honda, produsen lainnya yang memang tidak kalah populernya adalah mobil dari produsen Toyota. Mobil varian Toyota telah banyak sekali dijumpai di pasaran dunia termasuk Indonesia, banyak orang kini yang mulai melirik varian baru jenis Toyota. Yah, mobil baru Toyota memang sering dinanti – nantikan kehadirannya. Mesin yang bandel, akselerasi yang mantap, dan harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri. Dari berbagai jenis varian keluaran Toyota, ada jenis yang paling banyak digunakan oleh orang – orang masa kini, seperti merk Innova. Lalu berapa harga mobil Innova baru dan mobil innova bekas? Tentu akan sangat bervariasi ya.

Jika anda ingin melihat spesifikasi dan juga harga mobil baru tentu akan sangat mudah, karena banyak sekali informasi – informasi yang tersebar di berbagai media seperti media cetak (brosur atau koran), media sosial dan toko online. Tapi menemukan informasi mengenai mobil bekas tentu kebanyakan hanya bisa didapatkan menggunakan Internet sebagai cara yang paling mudah. Berikut ditampilkan harga dan spesifikasi mobil Toyota Innova bekas.

Harga Dan Spesifikasi Mobil Innova Bekas
-        Toyota innova 2.4 Q Venturer diesel 2017, varian jenis q venture buatan tahun 2017 menggunakan transmisi automatic,  tipe bahan bakar  yang digunakan adalah diesel, plus jarak tempuh 15.000-20.000, berwarna putih, tipe body mpv, mobil ini memiliki kapasitas lebih dari >2.000 - 3.000 cc, sistem penggerakfront wheel drive (fwd) dan ada juga fitur – fitur tambahan lainnya seperti jok kulit, kamera belakang, gps, bluetooth audio. Mobil bekas ini dihargai dengan nilai Rp. 365 juta.

-        Innova 2.0 G A/T 2011, mobil ini memiliki varian G Luxury dibuat pada tahun 2011, transmisi automatic, dengan bahan bakar bensin, mobil ini memiliki jarak tempuh 30.000 sampai 35.000, warna mobil adalah silver, tipe body MPV dengan kapasitas mesin  lebih dari 2.000 - 3.000 cc, sistem Penggerak 4 X 2, ada fitur tambahan seperti jok kulit, kamera belakang dan juga Bluetooth audio. Mobil dengan spesifikasi tersebut memiliki harga bekas Rp. 140 juta.

-        Toyota Grand Innova 2012 V matic, varian V yang telah dipublikasikan pada tahun 2012, memiliki cakupan mesin 2494 cc dengan transmisi Automatic,jumlah penumpang sendiri adalah 8, menggunakan kilometer 70000 sampai dengan 75000k dan juga berwarna hitam. Mobil varian ini dihargai dengan nilai Rp. 200 juta.
-        Toyota Kijang Innova G-Luxury 2.0 MT Th.2011, Varian G Luxury pada tahun 2011, memilii ckupan mesin 1998 cc, transmisi manual, jumlah penumpang 7 orang, mobil ini telah menempuh jarak hingga 90000 sampai dengan 95000 kilometer. Harga mobil ini adalah Rp. 155.000.000.

Diatas penulis sudah memberikan beberapa list mengenai harga mobil – mobil bekas Toyota yang telah ada dipasaran saat ini. Toyota Kijang Innova sendiri memang telah resmi diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2004. Hingga saat ini varian ini telah menjadi varian mobil idaman setiap keluarga di tanah air. Ini tentu menjadikan mobil Toyota sebagai mobil keluarga terbaik di tanah air.

Yang terpenting sebelum kamu beli mobil, cobalah untuk perhatikan beberapa hal. Misalnya terkait dengan suara mesinya, daftar riwayat service mobil, daftar riwayat penggunaan mobil dan lainya. sehingga sangat baik bila ketika beli mobil kamu meminta bantuan orang yang paham mobil bekas.


0 Response to "Mengenal Harga dan Spesifikasi Mobil Innova Bekas"