-->

Jumat, 19 Oktober 2018


Rasanya belum lengkap bagi para pecinta drama Korea jika hanya menikmati film dramanya saja. Karena tidak sedikit dari mereka yang pada akhirnya akan berburu segala hal yang ada kaitannya dengan drama Korea terlebih dengan para pemainnya yang akan menjadi idola. Dan bahkan mereka akan meniru model rambut dari para pemeran drama Korea yang menjadi favoritnya.  Terlebih bagi para wanita yang pastinya akan sangat memperhatikan terhadap penampilan model rambutnya. Berikut beberapa model rambut wanita ala pemeran drama Korea diantaranya yaitu :

1.       Model Rambut Ala Song Hye Kyo
Pada tahun 2016 adanya sebuah drama Korea yang mendulang sukses yaitu Descendants Of The Sun yang salah satu pemeran wanitanya itu ada Song Hye Kyo. Pada saat itu drama tersebut memang sangat terkenal sehingga menyebabkan model rambut pemeran utama wanita menjadi tren yang digemari oleh para wanita.

2.       Model Rambut Ala Park Bo Young
Model rambut ala Park Bo Young ini yaitu rambut bob pendek dengan warna cokelat caramel yang membuat dirinya semakin imut saaja didalam drama Korea yang dibintanginya. Dirinya memilih model rambut bob dibawah telinga dan wajahnya terlihat semakin mungil karena adanya tambahan poni.

3.       Model Rambut Ala Park Shin Hye
Didalam drama Korea Doctors, Park Shin Hye menampilkan model rambut mermaid waves yang panjang tergerai sehingga menjadikan dirinya tampil lebih dewasa dan feminim. Tampilannya juga akan semakin manis dan awet muda dengan adanya poni see through yang memang di Korea sedang populer.

4.       Model Rambut Ala Joy Red Velvet
Jor Red Velvet didalam debut drama pertamanya memotong rambut panjangnya menjadi pendek dengan model bob lurus. Didalam drama tersebut dirinya tampak terlihat lebih muda seperti anak SMA dengan rambutnya yang berwarna cokelat tua.

Itulah beberapa model rambut wanita ala pemeran drama Korea. Model rambut apapun yang kamu pilih, yang harus diperhatikan adalah pemilihan modelnya itu harus sesuai dengan bentuk wajah sehingga hasilnya nanti akan sesuai dengan seperti yang diharapkan.





Baca Artikel Terkait: