-->

Kamis, 18 Oktober 2018




Mobil atau kendaraan roda empat sudah merupakan kebutuhan yang saat ini nyatanya memang sangat dibutuhkan oleh setiap keluarga. Khususnya untuk Anda yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak dan sudah tidak memungkinkan menggunakan kendaraan motor. Dari sisi lain harga mobil yang sangat tinggi membuat masyarakat masih perlu berfikir ulang untuk membeli kendaraan roda 4 ini. Namun seiring dengan perkembangan jaman dan semakin majunya teknologi saat ini mulai banyak bermunculan merk mobil terbaik dengan harga yang cukup murah dibandingkan mobil lainnya, bahkan untuk mesinnya sendiri bisa dikatakan sangat baik. Untuk itu dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai harga mobil baru dan juga terbaik yang memang bisa Anda pertimbangkan.

Untuk mobil yang pertama kita akan membahas mengenai mobil honda mobil mobilio, nah, untuk harga mobil baru mobilio ini dibandrol mulai dari 130 jutaan sampai dengan 200 jutaan saja, anda pun dapat memilih salah satu spesifikasi terbaik dari tipe mobilio yang anda butuhkan dan tentunya dapat anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Jika kita bandingkan dengan jenis mobil toyota lainnya, memang mobilio memiliki harga yang jauh lebih tinggi, namun bila membandingkan sisi mesin dari mobil yang satu ini tentu saja performanya sudah tidak udah diragukan lagi, selain itu yang paling menabjubkan lagi mobilio memiliki tipe s yang hanya dibandrol 180 jutaan saja.

Mobil yang kedua yang akan kita bahas adalah mobil dfsk. Sebanrnya masih cukup banyak masyarakat yang cukup dibuat penasaran dengan mobil yang satu ini, karena memiliki body yang menabjubkan namun jika kita berbicara mengenai harga mobil baru dfsk ini sangatlah murah tentunya dibarengi dengan kualitas yang tidak main-main. Jika bicara mengenai design yang ditunjukan kita bisa melihat dari body dfsk yang sangat mirip dengan HR-V namun pada bagian grill mirip seperti VW, dan apabila jika kita melihat dari samping tampak seperti Nisaan x trail. Mobil yang satu ini memiliki kapasitas 1,5 liter dan juga 1,8 liter dna tentunya sudah dipersenjatai dnegan mesin turbo.

Bebicara mengenai interior di dalam mobil ini sudha tentu tidak usah diragukan lagi, karena mmeiliki interior yang sangat mewah dna bisa diancungi jempol. Jika melihat dari sisi dalamnya nampak sangat sporty dan juga terlihat sangat elegant, dengan panjang yang dimilikinya 390 sampai 1,960 mm memang terlihat sangat gagah dan juga cukup besar untuk harga mobil baru yang cukup murah ini tentu sudah sangat mumpuni dan sangat baik. Untuk fiturnya pun sudah sangat lengkap karena sudah dilengkapi pula dengan LCD 10 inci touchscreen yang tentunya bisa anda gunakan dan juga disambungkan dnegan ponsel. Harga mobil yang hanya 200 jutaan ini mungkin masih banyak masyarakat yang masih belum percaya.

Untuk mobil terbaik dengan harga murah lainnya adalah datsun go. Mobil ini bisa dikatakan murah karena harga mobil baru nya hanya 100 jutaan saja. Mobil ini dipasarkan untuk beberapa kelas dna untuk designnya pun terlihat berbeda, namun amsih tetap bersahabat, sehingga and apun tidka perlu khawatir untuk harga yang ditawarkan mobil ini akan sangat mencekik isi tabungan anda. Jadi bagimana apakah saat ini anda sudah dapat menentukan mobil mana yang akan anda incar untuk dibeli sebagai mobil terbaik dengan harga yang murah.







Baca Artikel Terkait: