Kombinasi Mewah dan Canggih, Toyota Alphard Baru Bermesin Hybrid Siap Memanjakan Pecinta Otomotif


Berjaya di segmen Luxury MPV, Toyota Alphard semakin eksklusif khususnya setelah muncul generasi barunya tahun ini. Toyota Alphard versi baru yang dinamai Toyota All New Alphard mendapatkan facelift dan pastinya lebih premium. Facelift teranyar Toyota Alphard ini selain meningkatkan penampilannya yang mewah juga dibarengi dengan evolusi mesin yang digadang sebagai teknologi terbaru nan canggih.

Desain dari Toyota Alphard versi baru tersebut mengalami sentuhan perubahan di sejumlah bagian sehingga lebih sempurna dalam soal penampilan, kenyamanan, serta fitur keselamatan. Perubahan ini misalnya terlihat jelas pada headlamp, hood moulding, bumper, grille sampai foglamp yang menjadikan Toyota All New Alphard unik serta mampu mencuri perhatian. Tentu saja yang paling signifikan dan spesial pada salah satu tipe generasi baru Toyota Alphard ialah spesifikasi dari mesin yang ditanamkan di dalamnya yakni mesin hybrid.



Toyota Alphard di seri terbarunya mengalami perubahan desain eksterior yakni menjadi lebih modern dan semakin elegan. Grille Toyota Alphard yang berukuran besar dengan palang vertikal menyiratkan konsep futuristik yang dibawanya. Di samping itu, model headlamp pun yang didesain menyipit memberikan tampilan sporty yang menawan. Tak ketinggalan desain baru pada rear lamp dan door garnish Toyota Alphard semakin menampakkan kemewahannya. Dilengkapi desain baru pada alloy wheel berukuran 18 inci, Toyota All New Alphard dapat merepresentasikan prestisi dari para pengendaranya.

Bagian ruang kabin Toyota Alphard juga mengalami perubahan desain. Jok pada desain interiornya dibuat dengan material premium berkualitas tampak begitu mengedepankan aspek kenyamanan serta model sandaran Toyota Alphard sekarang ditambahkan fitur lumbar support atau penunjang tulang punggung dengan lebih baik. Kemudian, ornamen kayu pada ruangan kabin atas semakin menampilkan kesan classy nan anggun mobil Toyota Alphard.

Toyota Alphard setelah mendapat facelift ini dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni demi menunjang kenyamanan ketika berkendara, misalnya dengan kehadiran fitur Digital Rear View Mirror dengan kamera yang menampilkan angle penglihatan saat hendak parkir. Selain kamera untuk parkir tersebut, ada pula fitur Blind Spot Monitor yang berfungsi meningkatkan luas pandangan khususnya di bagian – bagian blind spot. Di samping fiturnya yang begitu canggih, spesifikasi mesin Toyota Alphard juga disematkan teknologi termutakhir. All New Alphard dilengkapi teknologi V6 dengan VVT-i serta transmisi baru, yaitu 8 AT. Kemudian, bintang utama dari teknologi mesin Toyota Alphard ialah teknologi hybrid yang tergolong ramah lingkungan. Untuk soal bahan bakar, Toyota Alphard begitu irit dalam pemakaiannya

Banyaknya penambahan fitur dari Toyota Alphard, mulai dari eksterior, interior, fitur keselamatan, dan fitur berteknologi tinggi lainnya Toyota Alphard semakin kuat aura kemewahannya. Hal tersebut tak dipungkiri memang mempengaruhi harga Toyota Alphard itu sendiri sehingga mengalami kenaikkan. Namun demikian, harganya sangatlah sebanding dengan apa yang diperoleh.

Harga Toyota Alphard mencapai kisaran 1 milyar. Tertarik memiliki Toyota Alphard? Dapatkan hanya di Dealer Auto2000 terdekat. Dealer Auto2000 mempermudah urusan Toyota Anda karena Anda pun dapat melakukan tukar tambah mobil lama Anda dengan Toyota Alphard. Segera kunjungi Dealer Auto2000 atau klik auto2000.co.id.

0 Response to "Kombinasi Mewah dan Canggih, Toyota Alphard Baru Bermesin Hybrid Siap Memanjakan Pecinta Otomotif"