-->

Jumat, 16 November 2018


Pabrikan otomotif Toyota memang terkenal dengan keunggulannya menghadirkan berbagai pilihan mobil untuk kenyamanan berkendara bersama keluarga. Akan tetapi, bisa jadi sebagian orang belum mengetahui bahwa produsen asal Jepang ini pun memiliki produk mobil mewah bertipe mobil sport. Toyota pamer kebiasaannya dalam berinovasi terutama dalam mobil sporty yang tampaknya menjadi impian para pecinta otomotif untuk mengoleksinya.

Untuk dapat memiliki sebuah mobil sport nan mewah, bukan hal yang asing lagi jika para penggemar otomotif perlu merogoh kocek dalam – dalam sebab memang harganya yang selangit. Meskipun begitu, hal itu terlihat tidak berlaku untuk mobil sport garapan Toyota bertajuk Toyota ft 86 ini. Toyota menawarkan sebuah unit mobil satu pintu yang penuh pesona melalui tampil Toyota ft 86 dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Bayangkan saja, Toyota ft 86 yang mampu memikat semua kalangan pecinta otomotif baik dari eksterior hingga mesin bawaannya bisa turut berjajar di garasi rumah dengan harga tidak lebih dari 1 milyar. Menarik, bukan?



Toyota ft 86 memang bagaikan jawaban untuk banyak orang yang bermimpi punya mobil sport sendiri. Toyota ft 86 yang ramah di kantong turut diikuti dengan spesifikasi mumpuni demi performa maksimal di jalanan. Di samping itu , Toyota ft 86 dilengkapi pula fitur – fitur superior di kelasnya yang menambah kesan modern dan mewah mobil sedan ini. Dengan kapasitas mesin 2000 cc, dapat dipastikan Toyota ft 86 akan menyuguhkan performa yang powerful serta memanjakan para pengendaranya berkat akselerasinya.

Untuk desain eksterior Toyota ft 86 sepertinya sudah jelas terlihat betapa cantiknya mobil berpintu satu ini. Lekukan tubuh eksotis serta dinamis ditambahkan dengan desain headlamp yang menatap tajam membuat Toyota ft 86 tampak garang, berkelas dan yang pastinya amat mewah. Berangkat dari kemewahan Toyota ft 86 itu pula eksterior sedan ini mampu menjadi magnet untuk para penyuka mobil sport. Perpaduan lampu sein yang terpisah juga menambah kesan elegan sehingga dapat membuat pengendaranya semakin jatuh hati. Tak hanya sampai di situ, bumpernya turut pun meningkatkan level kegarangan Toyota ft 86.

Desain interior Toyota ft 86 tak kalah mengagumkan. Toyota 86 bukan menawarkan kemewahan saja melainkan kenyamanan yang ekslusif dijamin akan didapatkan para penggunanya, seperti kehadiran dua jok berdesain sporty yang dilengkapi dengan panel modern serta tampilan digital yang kental akan aksen sport di tiap bagiannya. Hal tersebut dapat dilihat dari dasbor Toyota ft 86 yang didominasi warna hitam doft serta LCD touchscreen yang menyajikan panel media hiburan. Panel hiburan canggih yang ada di Toyota ft 86 tersebut memberikan kenyamanan ekstra untuk para pecinta otomotif ketika mengendarainya.

Didukung oleh teknologi canggih serta nuansa mewah nan premium di eksterior dan interiornya, Toyota ft 86 merupakan kombinasi sempurna untuk sebuah mobil sport yang diidamkan para penggemar otomotif. Sudah disebutkan di awal, harga yang dibanderol untuk Toyota ft 86 begitu mengejutkan karena jauh lebih murah dari mobil sport lain yang ada di pasaran, yakni sekitar 713 juta.

Segera miliki Toyota ft 86 Anda sendiri di Dealer Auto2000 karena terdapat banyak promo menarik Toyota ft 86 di Dealer Auto2000. Informasi harga Toyota ft 86 Dealer Auto2000 selengkapnya bisa dicek di auto2000.co.id.





Baca Artikel Terkait: