-->

Sabtu, 21 Januari 2023


Mau Beli Toyota Alphard Tapi Masih Ragu? Simak 5 Keunggulannya Ini Agar Semakin Yakin

Berkendara dengan nyaman apalagi menikmati perjalanan bersama keluarga tentu harapan dari banyak orang. Apabila menginginkan mobil dengan kenyamanan premium dan penuh kemewahan, Toyota Alphard bisa jadi salah satu rekomendasi para penggemar otomotif. Akan tetapi, karena satu dan lain hal kadangkala sebagian orang masih belum mantap untuk membawa pulang Toyota Alphard demi menambah jajaran koleksi di garasi.

Lekat dengan kesan mewah serta beragam fitur eksklusif yang ditawarkan, memang salah satu yang jadi bahan pertimbangan calon pembeli Toyota Alphard ialah harganya yang dibanderol cukup tinggi. Ditambah lagi, melalui facelift terbarunya, Toyota Alphard hadir dengan tampilan yang semakin modern dan hal tersebut berbanding lurus dengan peningkatan harganya.

Namun demikian, tidak adil rasanya apabila hanya melihat dari harga jualnya saja karena tentu saja Toyota Alphard tidak main – main dalam memberikan kenyamanan para penumpangnya. Berikut ini 5 keunggulan Toyota Alphard yang perlu diketahui para pecinta otomotif.



1.       Desain yang Mencuri Perhatian


Toyota Alphard setelah mendapatkan facelift di versi terbarunya tampak lebih premium dengan desain yang mampu mencuri perhatian para peminatnya. Mobil MPV ekslusif ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan modern, yakni dapat terlihat dari grille depan yang besar dan begitu segar. Penggemar mobil mewah dipastikan akan melirik Toyota Alphard karena akan dimanjakan oleh desain eksteriornya yang elegan.

2.       Performa Maksimal dari Spesifikasi Mekanis dan Mesin 


Dari segi spesifikasi mesin dan mekanis, Toyota Alphard dapat memberikan pengalaman berkendara dengan performa yang maksimal berkat teknologi V6 dengan VVT-i dan kecepatan transmisi 8-speed dengan eksodus sequential. Spesifikasi ini berkontribusi dalam soal kenyamanan serta tak hanya itu pemakaian bahan bakar pun menjadi lebih irit.

3.       Kemewahan dari Eksterior dan Interior


Toyota Alphard punya kesan sporty yang juga memikat untuk para penggemar otomotif. Meskipun didominasi dengan tampilan yang anggun, kemewahan Toyota Alphard pun tampak dinamis dari desain eksteriornya. Aura mewah Toyota Alphard turut tersaji dalam desain interiornya, yakni kehadiran ornamen metal dan kayu di penjuru ruangan kabin. Kerap melekat dengan karakter mobil keluarga, Toyota Alphard baru ini sesuai pula untuk para jiwa muda.

4.       Kenyamanan dan Keamanan Berkendara Terjamin


Fitur – fitur yang terdapat pada Toyota Alphard menyuguhkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Semakin unggulnya mobil MPV ini bisa dilihat dari desain kursi serta bagian sandarannya yang dilengkapi penunjang tulang punggung. Di samping itu, Toyota Alphard memiliki fitur keamanan modern yaitu Digital Rear View Mirror dan Blind Spot Monitor agar visibilitas pengendara lebih baik.

  1. Sangat Sepadan dengan Kocek yang Dikeluarkan

Bisa jadi inilah yang paling jadi perhatian para penggemar otomotif. Toyota Alphard memang dibanderol dengan harga tinggi. Namun demikian, dengan semua fitur eksklusif dan kesan mewah nan premium mobil ini harga Toyota Alphard seyogyanya sangatlah sepadan. Toyota Alphard versi baru bisa didapat dengan merogoh kocek sebanyak 1,77 miliar.
Toyota Alphard tersedia di Dealer Auto2000. Untuk mempermudah urusan Toyota Anda, Dealer Auto2000 juga menerima tukar tambah dengan Toyota Alphard. Kunjungi Dealer Auto2000 terdekat dan cari infonya di auto2000.co.id.





Baca Artikel Terkait: