Ini Dia Langkah Langkah Untuk Memutihkan Gigi Dengan Menggunakan Garam



Gigi yang putih dan berkilau akan membuat penampilan seseorang akan lebih menawan, karena dengan gigi yang putih dan berkilau maka senyum pun akan terlihat sangat manis. Tetapi karena kebiasaan hidup sehari hari akan menyebabkan gigi putih seseorang bisa menjadi kuning misalnya kebiasaan merokok, kebiasaan mengkonsumsi kopi atau teh, dan penyebab lainnya. Mencegah gigi menguning atau melakukan perawatan sebelum gigi menguning adalah suatu cara yang paling baik daripada harus mengobati gigi yang sudah terlanjur menguning. Untuk melakukan pemutihan gigi terkadang seseorang akan melakukan konsultasi ke dokter tetapi ini mungkin akan merogoh uang yang lumayan besar. Lalu jika gigi sudah terlanjur menguning tetapi tidak punya uang untuk ke dokter maka tidak perlu khawatir karena adanya cara memutihkan gigi secara alami. Cara alami untuk memutihkan gigi adalah dengan menggunakan bahan alami misalnya saja dengan garam.
Garam memang terkenal dengan sifatnya yang mampu membersihkan gigi karena garan ini mengandung mineral didalamnya. Cara membuat ramuan alami untuk memutihkan gigi ini sangat mudah dan didalam mengaplikasikannya juga sangat mudah.
Berikut langkah langkah untuk memutihkan gigi dengan menggunakan garam diantaranya yaitu :
·         Pertama tama dengan menyiapkan garam halus secukupnya didalam mangkuk
·         Kemudian sikat gigi dibasahi dengan air terlebih dahulu lalu masukan sikat gigi yang sudah basah itu kedalam mangkuk yang telah berisi garam halus tadi
·         Setelah itu sikat gigi yang telah penuh atau telah terbaluti garam digunakan untuk menyikat gigi sama seperti ketika menggunakan pasta gigi.
·         Lakukan cara ini sebelum tidur atau juga sesudah makan.

Garam dapur yang digunakan ini dipercaya mampu mengikis plak pada gigi yang dapat menjadi penyebab gigi kuning. Untuk hasil yang lebih ampuh sebenarnya garam ini dapat dicampur dengan bahan alami yang lainnya seperti jeruk nipis, lemon, baking soda, dan juga pasta gigi. Misalnya saja garam yang dicampur dengan jeruk nipis. Maka pemanfaatan garam yang dipadukan dengan jeruk nipis sebagai cara untuk memutihkan gigi adalah pertama tama dengan menyiapkan 1 buah jeruk nipis dan juga 1 sendok makan garam dapur. Kemudian garam dapur dihaluskan dengan cara ditumbuk atau juga bisa dengan menggunakan bubuk garam yang sudah jadi. Setelah itu jeruk nipis dibelah dan diperas lalu diambil air perasannya. Campurkan garam dan air perasan jeruk nipis didalam satu wadah lalu diaduk hingga rata. Kemudian gunakan campuran itu untuk menggosok gigi sebagai pasta gigi yang alami. Untuk hasil yang maksimal maka lakukan cara ini sehari 2 kali selama seminggu secara berturut turut.


0 Response to "Ini Dia Langkah Langkah Untuk Memutihkan Gigi Dengan Menggunakan Garam"