Metode Kecantikan Alami Dengan Tepung Beras



Siapa yang tidak ingin kulit wajahnya sehat selalu dan bisa tampil lebih putih. Wajah yang gelap dan kusam tentunya sangat dihindari banyak orang terutama para wanita yang sangat memperhatikan kecantikan khususnya pada area wajah. Banyak orang pastinya terutama para kaum wanita yang ingin mengetahui bagiamana metode jitu atau cara cara memutihkan wajah secara alami. Bagi Anda para wanita yang penasaran bagaimana metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami, simaklah info berikut ini. Untuk dapat menerapkan metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami tersebut, diperlukan bahan seperti berikut ini. Ada satu bahan yang ternyata sangat ampuh untuk memutihkan kulit wajah secara alami tanpa efek samping.
Bahan alami tersebut yaitu tepung beras, bagi Anda yang penasaran mengapa tepung beras bisa menjadi bahan alami untuk memutihkan kulit wajah, simak bahasan berikut. Tepung beras itu sendiri yang sudah tumbuk kaya nutrisi vitamin B, tirosinase daan juga allantoin. Dari kandungan tepung beras tersebut dapat menjadikan kulit menjadi lebih cerah dengan alami. Anda bisa menerapkan metode memutihkan kulit wajah ini bersamaan dengan berbagai bahan lain dengan nutrisi yang tinggi. Bahan tambahan tersebut yaitu seperti bahan susu dan bahan madu. Dengan tambahan bahan tersebut, tentunya bisa menjadi campuran bahan masker alami wajah yang terbaik.
Memang selain dari berbagai bahan tersebut, ada banyak bahan alami lainnya yang cocok supaya dapat memutihkan wajah Anda. Pada metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami ini, akan menggunakan bahan tersebut. Maka dari itu, terlebih dahulu Anda harus mempersiapkan bahan ini sebelum Anda melakukan metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami yang benar. Langsung saja ke cara untuk mengaplikasikan metode jitu memutihkan wajah satu ini. Caranya tergolong sangat mudah, untuk bahan tepung beras dan susu, Anda bisa mengaduk tepung beras 1 sdm dan susu yang full cream 1 sdm.
Setelah benar-benar tercampur rata, Anda bisa langsung mengusapkan pasta krim tersebut pada kulit wajah Anda. Lalu Anda bisa membiarkannya selama kurang lebih 15 menit. Lalu setelah ditunggu 15 menit, Anda baru bisa membilas kulit wajah Anda dengan menggunakan air dingin. Anda juga bisa menggunakan tapung beras dan juga mentimun. Caranya tinggal mencampur 2 sdm mentimun yang telah halus dan tepung beras secukupnya saja. Lalu aplikasikan di wajah dan tunggu 15 menit. Pijat ringan dengan menerapkan gerakan melingkar 1 menit saja lalu bilas dengan air dingin. Dengan menerapkan metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami tersebut, maka pastinya Anda bisa tampil dengan kulit wajah yang tampak lebih cerah dan lebih putih dibandingkan kondisi wajah sebelumnya.
Anda bisa memanfaatkan metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami di atas dengan rajin atau rutin agar nanti hasilnya yang didapat bisa lebih maksimal. Kalau memang metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami ini dirasa masih kurang, maka Anda dapat melakukan metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami yang lain yang dirasa pas atau cocok untuk kondisi kulit wajah yang Anda miliki. Sekian saja info yang membahas tentang bahan serta metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami. Semoga dengan artikel ini Anda bisa lebih mengerti lagi mengenai bagaimana metode jitu memutihkan kulit wajah secara alami dan juga selamat menerapkan metode memutihkan kulit wajah dengan benar.


0 Response to "Metode Kecantikan Alami Dengan Tepung Beras"