Tips Merawat Tas Sling Bag



Tas sling back atau yang biasa kita sebut sebagai tas slempang adalah tas yang memiliki model simple dengan satu tali beban. Tas model ini tidak hanya banyak diminati oleh kaum hawa, tetapi juga diminati oleh sebagian kaum adam. Desainnya yang simple, uniq, sylish, serta dapat digunakan baik dalam kondisi forman maupun informal atau santai. Tas slempang memiliki banyak pilihan model dan ukuran serta warna yang menarik, sehingga tidak heran apabila para wanita lebih sukan mengkoleksinya dengan pilihan warna yang match dengan pakaian yang dikenakan. Selain itu, tas sling bag juga mampu menambah look feminism saat digunakan oleh wanita, sehingga sangat cocok digunakan sebagai support item pada gaya pakaiannya. Well, apakah anda memiliki beberapa koleksi tas slempang di rumah anda? Jika iya, anda harus menyimak tips merawat tas sling bag anda agar awet dan selalu terlihat bagus dibawah ini!

1.      Bersihkan dan rawat sesuai material
Sling bag biasanya terbuat dari berbagai jenis material atau bahan seperti kulit, kanvas, ataupun kain. Masing-masing bahan tersebut memiliki cara perawatan yang berbeda sesuai dengan karakter bahan.
Cara merawat dan membersihkan Sling bag berbahan kain  adalah dengan cukup merendamnya dengan sabun, kemudian dibilas. Hindari penggunaan sabun yang megandung detergen, sebab akan meninggalkan sisa-sisa detergen pada kain tas anda, sehingga tas anda akan terlihat lebih kusam setelah dicuci. Sedangkan cara merawat dan memberihkan sling bag berbahan kulit adalah dengan dibersihkan menggunakan bahan khusus seperti krim pelembut bahan kulit, kemudian untuk menjaga warna kulit tas anda agar telihat selalu bagus dan baru, anda hanya perlu menyemirnya setipa 1 hingga 2 kali saja dalam satu tahunnya.

2.      Hindari memasukkan barang over load
Sling bag memiliki desain yang lebih sedikit space ruang muatan dibandingkan jenis tas bagpack, maka anda harus menghindari memasukkan muatan barang yang berlebih dan berat, karena anak menyebabkan resiko tas slempang anda cepat rusak jan jebol. Disamping itu, membawa muatan berat menggunakan tas slempang akan menambah beban salah satu pundak anda karena tas jenis ini hanya memiliki satu tali beban.

3.      Simpan di tempat yang kering dan bersih
Menyimpang tas slempang kesayangan anda di tempat yang kering akan menghindarkan tas anda resiko kerusakan karena lembab dan tumbuhnya jamur, selain itu juga simpan ditempat yang bersih dan tertutup agar terhindar dari hewan kecil dan debu.

4.      Hindari terkena menjemur dibawah sinar matahari
Menjemur tas sling bag anda langsung dibawah sinar matahari akan menyebabkan warna tas anda menjadi pudar dan terlihat lebih kusam. Selain itu juga akan merusak kualitas bahan tas slempang anda. Jadi pastikan anda menjemur tas slempang anda ditempat yang kering dan terhalang dari paparan sinar matahari langsung.

Nah, itu tadi beberapa tips untuk merawat sling bag dengan benar. Cukup mudah dan simple bukan? Namun, Jika sling bag  anda terlanjur rusak karena perwatan tidak tepat dan anda ingin membeli tas slempang baru. Anda dapat membeli tas baru di bobobobo.com. Bobobobo adalah salah satu market place yang terpercaya dengan menyediakan berbagai fitur canggih dan modern. Di bobobobo.com, anda akan mendapatkan berbagai kemudahan mulai dari transaksi hingga pengiriman barang. Dan anda juga akan mendapatkan produk-produk dengan kualitas yang premium dan terjamin originalitasnya.

0 Response to "Tips Merawat Tas Sling Bag "