-->

Kamis, 21 Maret 2019


Pada saat anda akan pergi ke acara yang formal, seperti untuk pesta pernikahan. Tentunya anda harus berpenampilan lebih khusus lagi dibandingkan dengan yang biasanya. Misalnya adalah masalah pakaian. Dalam hal ini anda bisa menggunakan kebaya modern untuk pergi ke kondangan tersebut. Karena memang, biasanya di masyarakat kita, kalau seorang wanita akan pergi ke kondangan, selalu menggunakan kebaya. Nah, untuk itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang model kebaya modern untuk kondangan sebagai berikut :

1. Brokat Rajut silk Casual Coklat
Bagi anda yang ingin menggunakan model kebaya yang casual dan ingin kebaya tersebut berbentuk dress, anda bisa mencoba salah satu model kebaya ini. Yah, brokat silk ini dilengkapi dengan lengan pendek dan mengkombinasikannya dengan teknik rajut.
2. Beludru Hitam
Beludru hitam cenderung hanya memberikan kesan yang sederhana, tetapi tetap elegan. Tetapi tetap saja, kebaya model ini sangat cocok digunakan untuk ke kondangan. Tentunya, kebaya beludru hitam ini akan memberikan kesan yang natural dan sederhana.
3. Floy Combi Kurung
Untuk aksen brokat, sebenarnya tidak mendominasi pada dress mini floy ini. Tetapi bentuknya yang sangat chic dan relatable dengan gaya anak remaja saat menghadiri pesta, maka akan kian sempurna apabila ditambah dengan menggunakan sepatu wedges model serempang.
4. One Shoulder
Bagi anda yang ingin menghadiri acara pernikahan, anda bisa mencoBa model kebaya yang satu ini. Kebaya One ShouLder ini, menggunakan perpaduan antara gaya tradisional dan modern yang sering diterapkan para desainer kebaya. Salah satunya adalah dibuat dengan potongan off shoulder, dan maestro kebaya Anne Avantie ini memanfaatkan kain-kain sisa kebakaran Pasar Klewer untuk membuat busana ini. Oleh karena itu, model kebaya ini sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat lebih glamour.
5. Kombinasi Batik
Kebaya ini sangat cocok untuk digunakan bagi wanita yang mempunyai postur tubuh yang tinggi dan langsing. Tetapi juga, bagi anda yang mempunyai tubuh gemuk. Tentunya anda tak perlu khawatir, anda juga bisa menggunakan model kebaya ini. Karena kebaya encim ini tidak memiliki detail yang telalu banyak, jadi tidak akan membuat tubuh anda terlihat semakin gemuk. Model batik ini juga, mempunyai model kerah yang berbentuk V dan akan membuat penampilan anda terlihat lebih jenjang dan apik.
6. Modern Gaun
Jenis kebaya yang satu ini di kombinasikan dengan kain batik, dan sukses menyita perhatian dari banyak wanita. Untuk jenis kebaya ini mempunyai model yang mewah dan glamour, sehingga bisa anda gunakan untuk menghadiri acara pernikahan.  
7. Kebaya Brukat Dan Combi
Model kebaya yang lainnya adalah kebaya brukat dan combi, model ini bisa coba untuk dijadikan sebagai referensi bagi anda yang akan menghadiri kondangan. Kebaya brukat dan combi ini mengkombinasikan antara brukat dan dress, yang dimodifikasi dari desainer-desainer masa kini. Selain itu, untuk setelan baju brokat menggunakan model kurung dan benang timbul yang layaknya seperti bordir 3D. Sementara itu, untuk bagian bawahannya menggunakan rok yang polos.
8. New Mode Salem
Model kebaya long lace ini merupakan model kebaya terbaru, yang bisa digunakan untuk menghadiri pesta ulang tahun, pernikahan dan wisuda. Desain yang digunakan kebaya ini mempunyai bagian atasan yang menjuntai ke bawah seperti dress, hanya saja masih disambung dengan kain jarik atau polosan.
Mungkin itu saja informasi kali ini, yang semoga saja bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.  




Baca Artikel Terkait: