-->

Jumat, 15 Maret 2019



Setiap orangnya membutuhkan kendaraan untuk bisa melakukan mobilisasi setiap harinya dengan baik serta tepat waktu. Sebagian dari mereka ada yang memilih untuk menggunakan kendaraan umum untuk berpergian setiap harinya, namun ada juga dari mereka yang menggunakan kendaraan pribadi yang dinilai jauh lebih praktis dan dapat disesuaikan dengan keperluan mau pun kebutuhan para penggunanya. Jenis kendaraan pribadi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini adalah motor. Karena banyak penggunanya, maka hal ini memicu para produsen untuk menciptakan berbagai jenis motor yang berbeda, salah satunya adalah Honda Vario 150 ESP yang cukup banyak digunakan di Indonesia. Motor tersebut sering digunakan karena memiliki performa yang sangat baik karena adanya dukungan dari spesifikasi yang perlu dibanggakan. Berikut inilah beberapa spesifikasi yang dianggap sangat menarik hati masyarakat Indonesia:

  1. Warna
Tidak seperti motor-motor pada umumnya, jenis motor ini mengeluarkan sesuatu hal yang berbeda pada tampilannya agar lebih menarik hati masyarakat Indonesia. Motor ini tersedia dalam empat varian warna, diantaranya adalah exclusive matte black, matte red, matte silver dan white. Tentunya semuanya memiliki keunikan yang berbeda, karena hal ini sangat tergantung dengan selera para penggunanya. Dengan warna yang matte, pastinya tampilannya akan berbeda dan terasa istimewa.

  1. ACG Starter
Kelebihan dari Honda Vario 150 ESP tidak hanya sampai disitu saja, namun motor ini sudah disertai dengan teknologi yang sangat canggih, terutama pada bagian mesinnya. Anda yang menggunakan motor ini pastinya akan merasa sangat puas karena ketika mesin dinyalakan, maka tidak aka nada suara bising yang keluar dari bagian tersebut sehingga Anda pun dapat lebih tenang serta nyaman ketika menggunakan motor tersebut bahkan dimulai dari menyalakan mesinnya.

  1. Idling Stop
Fitur yang terkesan premium selanjutnya yang juga ditawarkan untuk para penggunanya adalah fitur yang memungkinkan mesin untuk mati secara otomatis jika tidak digunakan dalam 3 detik. Namun, mesin akan sangat mudah untuk menyala kembali ketika Anda menarik tuas dari gas motor. Tentunya, hal ini akan membuat Anda lebih irit dan lebih ramah lingkungan, terlebih teknologi yang satu ini sangatlah jarang ditemukan di Indonesia.

  1. Combi Brake
Honda Vario 150 ESP ini juga memiliki sistem pengereman yang sangat baik, dimana pemakaiannya sangat terasa mudah serta nyaman. Hanya dengan menarik tuas rem yang ada di sebelah kiri, roda depan serta belakang pun akan berhenti secara serentak dan kompak sehingga Anda pun dapat lebih aman ketika mengendarainya. Tentunya, motor yang berteknologi tinggi ini bisa Anda dapatkan di Moladin dengan harga yang sangat terjangkau karena Moladin hanya menjual produk yang berkualitas dengan harga terendah yang bisa mereka berikan.




Baca Artikel Terkait: