Memperlakukan cara yang sama terhadap para napi



Ini adalah kasu kedua di mana sering sekali kita lihat, bahwa napi yang melakukan korupsi di fasilitasi dengan kamar super mewah seperti yang ada di hotel. Sedangkan napi dari kalangan rakyat biasa hanya di lengkapi dengan tikar itu pun masih di bawah standar. Di sini di butuhkan peran para pelaksana di dalam penjara untuk lebih sering lagi mengadakan sidak agar hal- hal demikian tidak terjadi.
Kalau masih saja seperti itu, akan membuat pejabat lainnya mudah saja melakukan korupsi, toh walaupun di penjara tetap mendapatkan pelayanan yang biasa mereka dapatkan, alhasil tidak adanya efek jera sehingga mereka akan terus berbuat yang demikian.
Sikap yang di tunjukkan para petugas juga harus sama terhadap para napi
Jangan karena napi yang satu berasal dari keluarga atau pejabat yang kaya serta dari kalangan selebriti misalnya, para petugas menaruh hormat ke mereka iming – iming akan mendapatkan tips atas pelayanannya itu. Tolong untuk memperlakukan para napi dengan cara yang sama karena mereka sama-sama telah membuat tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan bahkan negara.

Memberikan hukuman yang tegas
Siapa saja masyarakat Indonesia yang menyimpang dari peraturan yang berlaku harus di hukum sesuai dengan perbuatan yang mereka buat. Hukuman yang tegas akan mampu membuat mereka untuk berpikir dua kali melakukan hal yang sama.
Kalau anda ingin tahu hukuman yang tegas itu seperti apa, anda bisa mencari informasiny di google dengan memanfaatkan internet yang tersedia, provider Smartfren bisa anda coba untuk menjadi pilihan internet #KuotakanSuaramu dengan  jaringan berbasis #Super4GKuota mamu memberikan pelayanan yang terbaik 24 jam non stop.

0 Response to "Memperlakukan cara yang sama terhadap para napi "