-->

Rabu, 26 Juni 2019



Kebanyakan rumah saat ini pasti ada kulkas di dalamnya. Entah itu kulkas satu pintu, 2 pintu, side by side, hingga 4 pintu sekalipun. Kulkas tersebut digunakan untuk berbagai keperluan dan menjadi barang yang penting bagi kehidupan rumah tangga.

Berbagai merek terkenal saat ini berlomba-lomba untuk mengeluarkan kulkas-kulkas dengan teknologi terbaik. Tidak hanya di teknologi, mereka juga bersaing harga dengan menawarkan harga rendah untuk menarik minat konsumen sebanyak-banyaknya.

Sebagai salah satu merek terkenal di bidang elektronik, Panasonic tentu juga mengeluarkan kulkas-kulkas dengan fitur yang tidak kalah dengan merek lain. Harga-harganya juga tidak kalah saing dengan merek lain.

Lalu, bagaimana dengan harga kulkas Panasonic murah terbaru? Cek beberapa kulkas di bawah ini.

Panasonic NR-BV328G-K1D
Kulkas yang satu ini merupakan kulkas 2 pintu dengan gaya terbaru dan mungkin hanya Panasonic yang memilikinya, yaitu freezer yang ada di bagian bawah. Kompartemen Freezer di bawah ini dimaksudkan agar Anda mudah memasukkan dan mengeluarkan makanan yang besar dan berat. Kompartemen pendingin berada di tengah sehingga Anda tidak perlu membungkuk ketika memasukkan item.

Kulkas ini juga memiliki desain pintu yang minimalis dan menyatu dilengkapi dengan panel electrostatic touch control yang menambah kesan stylish. Dilengkapi pula dengan kotak berpenutup yang bisa digunakan untuk menyimpan apa saja dan fitur Prime Fresh yang membekukan makanan hingga -3°C sehingga makanan tetap berada di kondisi terbaiknya dan mempertahankan gizi, rasa, dan tekstur.

Harga kulkas Panasonic 2 pintu murah terbaru ini adalah sekitar Rp9 juta.

Panasonic NR-AF17AN-SS
Kulkas satu pintu ini memiliki kapasitas 155 L dengan dimensi 525 x 510 x 1102 mm. Kulkas ini dapat menjaga makanan tetap segar dengan berbagai fitur lengkap yang tersedia.

Dengan desain pintu metal serta finishing berwarna non chrome,  menambah kesan cantik dan elegan pada kulkas ini. Selain itu,  kulkas ini bisa mendinginkan secara cepat dan efisien, sehingga makanan yang disimpan lebih segar dan tahan lama dengan kandungan gizi yang tetap terjaga.

Kotak untuk menyimpan sayurannya pun juga tersedia lebih besar, dilengkapi pula dengan egg tray, tempat untuk menyimpan telur terdiri dari 8 pcs. Raknya yang terbuat dari tempered glass mampu menahan beban berat makanan di atasnya.

Untuk kulkas dengan fitur lengkap dan mengesankan seperti diatas, harga yang ditawarkan sangatlah rendah. Harga kulkas Panasonic murah terbaru ini berada di kisaran 1 hingga 2 juta.

Panasonic NR-BN22AN SS
Kulkas 2 pintu yang satu ini memiliki berat 73 kg dengan dimensi 53 x 59 x 139 mm dan daya listrik 97 Watt. Dengan menggunakan kulkas ini, Anda dapat mengambil es batu dengan mudah dan nyaman karena adanya Ice Twister yang juga mudah dipasang dan dilepas.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Ag Cleaner, yang mampu mengaktifkan bakteri dalam kulkas sehingga kebersihan makanan dan minuman yang disimpan dalam terjaga dengan baik. Fitur ini juga bisa menghilangkan aroma dan bau tidak sedap yang dihasilkan dari ikan atau sayur.

Kapasitas Freezer yang lebih luas dan lebih besar juga mampu menampung item lebih banyak. Selain itu kulkas ini juga lebih hemat energi, karena sistem pendinginannya menggunakan microcontroller chip yang membuat kecepatan pendinginan lebih optimal dan cepat.

Harga kulkas Panasonic murah terbaru ini adalah sekitar 3 juta.
Tentunya, masih banyak kulkas produksi Panasonic yang murah lainnya. Namun, jika setelah melihat produk diatas Anda tertarik untuk membeli kulkas Panasonic, Anda bisa mengunjungi situs jual beli Bukalapak.

Bukalapak sebagai situs jual beli yang lengkap, tentu Anda bisa mendapat penawaran harga kulkas Panasonic murah terbaru sesuai keinginan dan kantong Anda.




Baca Artikel Terkait: