Ketahui Informasi Seputar Hotel di Kuala Lumpur



Liburan ke luar negeri bukan berarti harus ke negara-negara yang jauh dari Indonesia bukan? Anda yang ingin ke luar negeri bisa memilih Malaysia sebagai destinasi berliburan di liburan ini. Di Malaysia Anda bisa datangi tempat-tempat wisata yang menakjubkan dan direkomendasikan. 
Bahkan Anda juga bisa untuk menginap di hotel di Kuala Lumpur sekitar kawasan tersebut supaya liburan lebih maksimal. Jika nama-nama tempat objek wisata di Kuala Lumpur sudah Anda miliki, maka ketahui juga apa saja hotel di Kuala Lumpur sekitarnya supaya Anda bisa memilih dan menyesuaikannya dengan budget.

Daftar Hotel-Hotel di Kuala Lumpur

Ada cukup banyak pilihan wisata yang ada di Kuala Lumpur, namun disini akan dibahas hotel-hotel di sekitaran wisata tertentu saja, yaitu sekitar Bukit Bintang, Menara Petronas, Batu Caves, dan Gedung Sultan Abdul Samad.
  1. Hotel Sekitar Low Yat Plaza (Bukit Bintang)
Sesaat setelah sampai di Kuala Lumpur Anda bisa jadikan Low Yat Plaza sebagai destinasi pertama. Disana Anda bisa berbelanja oleh-oleh khas Malaysia atau sekedar hang out. Di sekitar Low Yat Plaza ada cukup banyak hotel di Kuala Lumpur dari yang terpisah puluhan meter saja dari Low Yat Plaza hingga yang berjarak ratusan meter.
Hotel yang paling dekat dengan Low Yat Plaza adalah Hotel Capitol Kuala Lumpur, yang mana memiliki jenis ruang Superior Double, Superior Twin, Deluxe Double, Deluxe Twin, dan Capitol Deluxe. Hotel berbintang tiga ini membanderol dewa ruangnya dari 600 ribu sampai 1 juta an.
Selanjutnya ada Hotel The Federal Kuala Lumpur yang terletak 90 an meter dari Low Yat Plaza. Hotel berbintang empat ini menyediakan sewa ruang dengan harga 700 ribu sampai 1,4 juta rupiah.
Ada juga Royale Chulan Bukit Bintang yang memiliki kolam renang cantik. Anda bisa memilih ruang dengan harga 500 sampai 1,5 juta per malam di hotel berbintang empat ini.
Hotel lain yang terletak tidak jauh dari Low Yat Plaza antara lain Bintang Private Unite, Bintang Garden Hotel Bukit Bintang, Sunbow Hotel Residency, Melia Bukit Bintang, dab D'OR Hotel Bukit Bintang.
  1. Hotel Sekitar Menara Petronas
Sangat ikonik, jangan lupa mampir ke Menara Petronas saat sampai di Malaysia. Bahkan di sekitarnya juga ada banyak hotel di Kuala Lumpur dari yang biasa sampai yang mewah.
Jika Anda ingin menginap mewah di sekitar Menara Petronas maka pilih saja Mandarin Oriental Kuala Lumpur yang menyediakan kamar jenis Executive, Suite, Mandarin, dan Deluks. Di jenis ruang Mandarin Anda bisa menyaksikan langsung megahnya Menara Petronas. Harga sewa per malamnya mencapai jutaan, benar saja, Mandarin Oriental Kuala Lumpur adalah hotel berbintang lima.
Namun jika Anda ingin penginapan yang terlalu mahal namun tetap berkualitas Anda bisa pilih Idaman Residence yang terletak 300 an meter dari Menara Petronas. Harga sewa kamar per malamnya hanya 400 an ribu rupiah saja.
Hotel lain yang bisa Anda pilih di sekitar Menara Petronas antara lain ADAK Hotel, Four Seasons Hotel Kuala Lumpur, Luxury Suites @Tropicana, Acapella KLCC Suites, City Residences 2, Luxfort Homestay, dan Mark B20.
  1. Hotel Sekitar Batu Caves
Wisata alam juga bisa Anda datangi selama di Kuala Lumpur, yaitu wisata Batu Caves. Batu Caves adalah wisata yang menawarkan pemandangan  indah kuil Hindu di dalam gua batu kapur. Adapun hotel yang paling dekat dengan wisata ini adalah Batu Caves Business. Hotel berbintang satu yang terletak 200 an meter dari Batu Caves ini hanya dibanderol dengan  200 ribu an rupiah saja untuk sewa per malamnya. 
Ada juga Hotel Inn Batu Caves untuk Anda yang ingin menginap lebih mewah. Harga sewa per malamnya sekitar 400 sampai 600 an ribu rupiah. Adapun hotel lain yang terletak cukup dekat dengan Batu Caves antara lain Hotel Sahara Batu Caves, Gombak Star Hotel, Lavana Hotel, New Wave Hotel Medan, Cool Hotel Selayang, dan Hotel 916.
  1. Hotel Sekitar Gedung Sultan Abdul Samad
Di sekitar Gedung Sultan Abdul Samad Anda bisa menemukan banyak sekali penginapan mewah. Salah satunya adalah Cosmo Hotel Kuala Lumpur. Meskipun berbintang empat, sewa kamar ini hanya dibanderol ratusan ribu rupiah saja. Bahkan ruang jenis Junior Suite hanya dibanderol 600 an sampai 700 an ribu rupiah saja. 
Ada Avenue J Hotel yang terletak sejauh 300 meter dari Gedung Sultan Abdul Samad. Hotel berbintang tiga ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap mewah sekaligus melihat pemandangan Kota Kuala Lumpur dari atas. Hotel berbintang tiga ini menyediama kamar Standard yang dibanderol dengan harga 400 an ribu rupiah.
Hotel lain di sekitar Gedung Sultan Abdul Samad antara lain Hotel A-One, Leisure Leo Hotel, Pacific Express, W Hotel, Everest Hotel, Lotus Hotel Masjid India, Reggae Mansion Suite, dan Swiss Hotel.

Promo OOTD Hotel Internasional yang Pasti Menarik

Hemat budget liburan Anda selama di Kuala Lumpur dengan menikmati promo OOTD hotel internasional. Program ini memberikan Anda diskon untuk menginap di hotel internasional hingga 1,5 juta rupiah. Terdengar menarik bukan?
Gunakan promo ini untuk menginap beberapa malam sekaligus di Kuala Lumpur supaya liburan Anda lebih maksimal tetapi tetap hemat. Manfaatkan juga promo ini untuk menginap di hotel-hotel mewah atau berkelas internasional.

0 Response to "Ketahui Informasi Seputar Hotel di Kuala Lumpur"