Destinasi Wisata Keluarga Yang Ada di Surabaya



Kota Surabaya yang mempunyai julukan kota pahlawan dan sekarang juga mendapat gelar kota sejuta taman. Taman –taman dan ruang terbuka hijau. Terdapat juga aneka ragam tempat wisata di Surabaya yang asik didatangi oleh keluarga. Tidaki wisatawan lokal ataupun luar kota yang ingin berlibur bersama keluarga. Jika Anda ingin tahu tempat apa saja yang bisa jadi rujukan tempat wisata berikut lengkapnya anda bisa lihat disini.

Kebun Binatang Surabaya

KBS atau Kebun Binatang Surabaya bisa menjadi alternative wisata keluarga di Seuarbaya yang tidak kalah menarik. Terlebih anak-anak yang akan bercengkrama bersama binatang. KBS merupakan Kebun Binatang terbesar se-Asia Tenggara, yang sekarang ini telah banyak berbeda dan menghadirkan banyak kegiatan seru yang asyik seperti memberi makan binatang binatang seperti jerapah, komodo yang makannya lahap, sambil pikinik di areka KBS yang unik.

Wahana Wisata keluarga, Atlantis Land Kenjeran 

Tempat ini mengadopsi tema Negeri Atlantis seperti di universal Studio Singapore, Atlantis Land seolah menjadi primadona baru wisata keluarga di Surabaya. Dnegan lahan seluas 15 hektar, dijamin Anda tikda akan bosan mengelilingi area wisatanya. Ikon utama dari tempat wisata ini adalag waterpark dengan aneka papan luncurnya yang menggoda. Selain itu anda dan sekeluarga juga bisa menikmati berbagai wahana permainana tanpa harus membayar tiket lagi. Pokonya liburan anda bareng keluarga tebtunya akan lebih seru.

Taman Balai Kota 

Selain di Bandung di Surabaya pun taman balai kota nya bisa menjadi tempat wisata keluarga lho. Anda dan keluarga juga tidak dipungut biaya utnuk masuk ke taman wisata keluarga yang ini, alias gratis. Disini anda bisa berjalan-jalan di area tamannya uyang luas atau bermain air di pancuran halaman depan yang pasti jadi favorit anak-aanak. 

Monumen Kapal Selam

Jika anda menyukai sejarah nampaknya monument ini sangat cocok untuk menjadi tujuan wsata Anda dan keluarga. Disini anda bisa melihat Monumen Kapal Selam atau disingkayt menjadi Monkasel. Monkasel ini cocok dijadikan tempat wisata keluarga karena bisa jadi sara untuk mengeanalkan anak-anak pada sejaraj kapal selam pasopati yang legendaris ini.

Surabaya North Quay

Jalan-jalan bersama keluarga tidak sah rasanya kalau tidak datang ke tempat kuliner. Di Surabaya anda bisa menikmati aneka wisata kuliner sekaligus menikmati pemandangan laut lepas di Surabaya North Quay Tanjung Perak. Meski tergolong baru namun tempat wisata keluarga di Surabaya ini selalu ramai untuk dikunjungi apalagi saat akhur pekan dan sore hari, jika beruntung anda bahkan bisa menyaksikan kemegahan kapal pesiar mewah yang sedang bersandar. 

Food Junction Grand Pakuwon

Tempat rekomendasi selanjutanya merupakan tempat wisata kuliner dan juga wisata keluara di seurabaya, yang bisa anda kunjungi adalah Food Junction Grand Pakuwon di daerah tandes, Surabaya. Bukan cuma menghadirkan beragam kuliner, di sini anda bisa bermain di arena playground yang keren.  Mulai dari mobil-mobilan, menaika angsa danau atau sekedar berjalan-halan dis sekitar area danaunya. Pada saat malam hari suasana semakin semarak dengan lampu-lampu do area playground yang menyala warna warni. Dan satu hal yang keren adalah gratis tanpa biaya masuk.

Nah masih banyak tempat wisata di Surabya yang pastinya seru dan cocok untuk didatangi oleh keluarga.


0 Response to "Destinasi Wisata Keluarga Yang Ada di Surabaya "