Tempat Wisata Yang Wajib Masuk Dalam Paket Tour Labuan Bajo



Labuan Bajo adalah salah satu tempat wisata terkenal dan favorit di Indonesia yang keindahan serta keragaman objek wisatanya telah tersohor higga mancanegara. Tidak heran namanya dikenal luas di kalangan wisatawan, karena Labuan Bajo memang memiliki bentang alam yang kaya nan eksotis. Tertarik untuk menyusuri kecantikan dari berbagai destinasi wisata di Labuan Bajo? Simak terus rekomendasi tempat wisata yang tidak boleh terlewat dalam daftar paket tour Labuan Bajo milik anda berikut ini.

Gili Laba
Pulau kecil bernama Gili Laba ini berada di kawasan Taman Nasional Komodo dan merupakan salah satu tujuan wisata yang terkenal dengan keindahannya. Bentang alam yang dimilikinya berupa keeksotisan perbukitan yang dikelilingi oleh birunya lautan, sehingga menjadi spot terbaik untuk berfoto. Saat kemarau pun tempat ini tidak kehilangan pesonanya, dengan warna Savana yang kecokelatan layaknya di Afrika. Terlihat sangat kontras pada saat musim hujan yang terlihat asri kehijauan juga menyegarkan.

Pulau Kanawa
Bukan saja Pulau Komodo, di Labuan Bajo juga ada Pulau Kanawa yang tidak boleh luput dari kunjungan paket tour Labuan Bajo milikmu. Kenapa lagi kalau bukan pemandangannya yang menawan. Bukan saja alamnya yang masih asri, namun tempat wisata di Labuan Bajo ini memiliki panorama alam di bawah laut yang menakjubkan. Wisatawan bisa melihat langsung indahnya terumbu karang dan biota laut dari jernihnya permukaan air di salah satu tempat wisata ini. Tidak heran mengapa tempat ini layk masuk dalam destinasi paket tour Labuan Bajo milikmu.

Pulau Komodo
Ke Labuan Bajo tentu saja harus ke Pulau Komodo yang merupakan pilihan tepat untuk dikunjungi. Biasanya para provider wisata selalu menempatkan kunjungan ke pulau ini pada posisi pertama. Bahkan UNESCO pun telah mengakui pulau eksotis ini sebagai situs warisan dunia yang termasuk ke dalam salah satu dari tujuh keajaiban dunia baru. Bukan saja hewan endemik komodo, namun keindahan alam yang dimilikinya mampu membuat siapapun yang berkunjung terkesima. Mulai dari pantainya yang indah sampai spot diving yang mengagumkan. Jadi jangan sampai melewatkan kunjunganmu ke sini saat liburan dan mengikuti paket tour Labuan Bajo.

Pulau Padar
Tempat wisata selanjutnya yang harus dikunjungi adalah Pulau Padar yang menyuguhkan panorama canik berupa perbukitan nan eksotis. Bukit-bukit di tempat ini ditumbuhi rerumputan hijau dan pepohonan tinggi yang lebat. Panorama unik yang ditawarkan oleh Pulau Padar inilah yang menjadi daya tarik serta tujuan wisata favorit oleh wisatawan. Selain alamnya yang menawan, pulau ini juga menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan matahari tenggelam maupun matahari terbit.

Pulau Kelor
Tempat lain yang harus masuk ke dalam daftar paket tour Labuan Bajo adalah Pulau Kelor. Tempat ini sangat cocok untuk wisatawan yang mencari ketenangan karena pulau kecil ini memiliki bentang alam yang masih terjaga kealamiannya. Apalagi dengan pasir putihnya yang halus, rindangnya pepohonan, juga ombaknya yang tenang, membuatnya sangat pas untuk dijadikan tempat menenangkan diri.

Itulah beberapa daftar tempat wisata di Labuan Bajo yang harus dikunjungi ketika liburan di kawasan Nusa Tengga Timur, Indonesia. Setelah menyaksikan kecantikan dari tempat wisata di Labuan Bajo ini, pasti semakin penasaran dan ingin segera berkunjung bukan? Biar tidak menunggu terlalu lama, langsung saja yuk atur jadwal keberangkatan dan daftarkan dirimu untuk mengikuti paket tour Labuan Bajo.

0 Response to "Tempat Wisata Yang Wajib Masuk Dalam Paket Tour Labuan Bajo"