-->

Senin, 02 Maret 2020



Toilet adalah salah satu area paling kritis dalam kehidupan kita yang harus kita perjuangkan agar tetap bersih. Menjaga toilet tetap bersih akan membantu kita memastikan bahwa kuman tetap terkendali. Kuman yang mampu menyebabkan berbagai penyakit. Toilet perlu dijaga kebersihan karena itu adalah tempat kita menyimpan limbah kita yang berarti bahwa bakteri dan kuman dapat dengan cepat berkembang biak ke bagian lain dari rumah kita jika kita tidak hati-hati.

Toilet perlu sering disanitasi. Di kantor, jika toiletnya tidak bersih, kemungkinan akan mempengaruhi produktivitasnya. Hal ini dapat menyebabkan banyak penyakit. Kami melihat beberapa keuntungan dari memelihara toilet yang bersih.

1.      Lingkungan sehat
toilet Kita semua harus hidup dalam lingkungan yang sehat. Saat kita makan, makanan mengalami pencernaan. Ketika kita makan, tubuh kita tidak menyerap semua yang kita makan. Limbah biasanya dikeluarkan dari tubuh kita dengan cara yang berbeda. Beberapa cara ini termasuk berkeringat, buang air kecil, dan buang air besar. Karena ini adalah produk limbah, mereka biasanya mengeluarkan bau tak sedap. Ini adalah bau busuk dan sifat dari produk limbah yang menarik bakteri dan kuman yang berbahaya bagi kesehatan kita. Salah satu cara untuk memastikan bahwa kita menjaga lingkungan yang sehat adalah dengan menjaga toilet bersih.

2.      Menghilangkan Bakteri dan Kuman
Dengan membersihkan toilet secara teratur dengan peralatan mandi yang tepat, itu berarti kalian akan menyingkirkan bakteri dan kuman penyebab berbagai penyakit. Bakteri dan kuman menyebabkan banyak masalah. Bakteri dan kuman penyebab sebagian besar penyakit. Menghilangkan bakteri dan kuman merupakan cara yang bagus untuk mencegah penyebaran penyakit.

Karbol merupakan desinfektan dan juga pembersih non detergen yang biasanya memiliki aroma tertentu, karbol merupakan desinfektan berbentuk cair yang biasnaya memiliki warna tertentu seperti kuning, bening atau hijau. Sekarnag ini karbol sering digunakan sebagaicairan pembersih yang biasanya digunakan sebagai pembersih toilete/WC karena bukan hanya berguna sebagai pembersih karbol juga berguna sebagai penghilang bau di dalam toilet.

Karbol terbuat dari arpus yang merupakan bahan yang terbuat dari getah pohon pinus, oleh karena itu karbol memiliki arma yang sangat kuat dan segar. Getah tersebut melalui proses penyulingan yang akhirnya menghasilkan arpus. Arpus  ini memiliki kandungan desinfektan sehingga bisa digunakan sebagai pembunuh bakteri, jamur dan kuman. Minyak pinus dalam karbol juga digunakan sebagai antiseptic dan juga sebagai penghasil arma, oleh karea itu karbol memiliki aroma seperti pohon cemara.

Karbol yang bisa digunakan sebagai pembersih toilet:
1.      Wipol
Wipol merupakan salah satu pembersih lantai yang memiliki formula pine action yang sangat efektif untuk membunuh kuman. Wipol bisa digunakan sebagai pembersih kamar mandi. Dan wipol ini tersedia kedalam dua kemasan yaitu kemasan botol dan sachet. Harga wipol pun sangat ekonomis dan ada 2 varian yaitu aroma lemon dan juga lavender

2.      Sweepol karbol sereh premium
Sweepol merupakan karbol yang hadir dalam ukuran 5 liter dan memiliki kualitas yang premium. Karbol ini mengandung minyak sereh sehingga sangat ampuh mengusir serangga-serangga.. dan sweepol ini juga bisa digunakan sebagai pembersih toilete, karena ada arma serehnya maka toilet kalian akan terhindar dari bau.

3.      Superkifa karbol
Kamar mandi memang identic dengan bau pesing, tetapi dnegan membersihkan kamar mandi dengan superkifa karbol kamar mandi kalian akan terbebasa dari bau pesing!




Baca Artikel Terkait: