-->

Sabtu, 21 Januari 2023

Teka-teki menjadi salah satu genre pada game yang tidak pernah lekang oleh waktu dan sampai saat ini masih banyak orang yang menggemari game jenis ini. Game teka-teki tidak hanya memberikan keseruan dan hiburan untuk para pemainnya, namun game jenis ini banyak dipilih orang karena juga dapat mengasah otak pemain ketika memainkan dan menyelesaikan setiap tantangan yang ada di dalam game.

Sayangnya tak semua game teka-teki memiliki gameplay yang seru dan menantang. Bahkan tak sedikit pula game teka-teki yang justru malah sangat sulit untuk dimainkan, entah itu karena konstol yang sulit maupun kualitas grafis yang sangat buruk. Nah, untuk itulah pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi game teka-teki terbaik di Android yang layak kamu mainkan.

Game Teka-Teki Terbaik di Android

Meskipun game teka-teki tidak menawarkan ketegangan layaknya bermain game perang akan tetapi game teka-teki mampu menawarkan sebuah permainan yang terlihat santai namun tetap menantang dan bahkan bisa membuat pemain menjadi kecanduan ketika memainkannya. Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar untuk bermain game teka-teki di Android berikut ini rekomendasi game teka-teki terbaik dari kami yang wajib kamu coba.

Happy Glass

Happy Glass adalah sebuah game teka-teki yang sangat mengandalkan logika berpikir kamu. Game ini akan membuat kamu berpikir 'out of the box'. Cara bermain game ini adalah kamu hanya perlu menggambar sebuah garis, agar cangkir yang ada pada layar bisa terisi dengan air. Namun tak semudah itu untuk membuat garis pada game ini.

Kamu juga harus berpikir keras untuk bagaimana caranya membuat sebuah garis sambil melewati semua rintangan yang ada. Dengan kualitas grafis dan karakter yang imut akan semakin membuat kamu tertantang untuk terus memainkan game ini. Ada banyak level dengan tingkat kesulitan berbeda-beda yang bisa kamu selesaikan pada game ini.

SpongeBob SquarePants Beachy Keen

Jika kamu mencari game puzzle dengan gameplay yang lebih santai dan menyenangkan, mungkin game dengan nama SpongeBob SquarePants Beachy Keen ini cocok untuk kamu. Dalam game ini kamu akan menjadi Spongebob yang harus menjelajahi labirin untuk menemukan area yang berwarna kuning agar bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Di dalam labirin kamu juga akan melewati beberapa rintangan serta kamu juga bisa melakukan beberapa hal seperti memindahkan barang untuk membuka jalan. Meski terlihat sederhana namun game ini tetap memberikan tantangan dan keseruan yang pasti akan membuat kamu kecanduan ketika memainkannya. SpongeBob SquarePants Beachy Keen adalah sebuah game online, jadi kamu bisa langsung memainkan game ini melalui situs Plays.org.

Cut The Rope

Bukan hanya sebagai game teka-teki terbaik untuk perangkat mobile, Cut The Rope nyatanya berhasil menjadi sebuah game yang dapat memberikan keseruan serta tantangan kepada para pemainnya. Bahkan karena populernya game ini pihak pengembang dari game ini yaitu ZeptoLab membuat sebuah serial web berdasarkan game ini yang mereka bagikan pada channel YouTube mereka.

Tugas pemain pada game ini sendiri adalah untuk memasukkan sebuah permen lolipop ke dalam mulut seekor katak yang bernama Om Nom dengan cara memotong seutas tali yang terhubung dengan permen tersebut. Meski sekilas terdengar mudah, namun kenyataannya banyak pemain game ini yang harus mencoba berulang-kali untuk bisa menyelesaikan satu level saja.

Triple Town

Buat kamu yang sedang mencari game teka-teki terbaik yang tidak hanya menawarkan gameplay seru namun juga tampilan yang menarik mungkin game dengan nama Triple Town ini cocok untuk kamu. Game yang dikembangkan oleh developer Spry Fox LLC ini akan mengharuskan kamu untuk menanam berbagai pohon dengan ukuran besar.

Namun untuk menanam semua pohon tersebut tidaklah mudah, karena kamu harus melawan seekor beruang nakal yang selalu merobohkan setiap pohon yang telah berhasil kamu tanam. Meski terdengar sepele, namun pada kenyataannya kamu akan membutuhkan usaha lebih untuk bisa menanam semua pohon dengan sempurna.

Tom and Jerry Picture Jumble

Satu lagi game online gratis yang bisa langsung kamu mainkan di situs Plays.org adalah Tom and Jerry Picture Jumble. Game ini mengusung konsep game puzzle klasik yang mengharuskan kamu untuk menyusun puzzle yang berantakan sesuai dengan gambar yang berada di samping.Meskipun sudah usang, namun masih banyak orang yang merasa kesulitan untuk menyelesaikan setiap level yang ada di game ini.

Dengan gameplay yang santai Tom and Jerry Picture Jumble sangat cocok dimainkan dalam suasana apapun. Kualitas grafis pada game ini pun cukup baik, apalagi kamu tidak perlu repot-repot download dan install game. Karena kamu bisa langsung memainkannya secara online.

Math | Riddles and Puzzles Math Games

Math | Riddles and Puzzles Math Games cocok buat kamu yang sedang mencari game teka-teki yang sulit dan tidak biasa. Bahkan game ini diklaim dapat meningkatkan kemampuan IQ pemainnya dengan perpaduan puzzle dan logika berpikir yang ditawarkan dalam game ini.

Sesuai dengan judululnya, game ini memang membawa unsur matematika dan angka-angka yang terdiri dari beberapa level dengan tingkat kesulitan berbeda-beda. Selain itu buat kamu yang merasa kesulitan untuk menyelesaikan level dalam permainan ini, Math | Riddles and Puzzles Math Games juga menyediakan petunjuk dan jawabannya.

Demikianlah pembahasan singkat kami untuk rekomendasi game teka-teki terbaik di Android yang dijamin akan mengasah otak kamu jika memainkannya. Jadi dengan memainkan salah satu dari game di atas kamu tidak hanya akan mendapatkan kesenangan tetapi juga peningkatan terhadap kemampuan berpikir kamu.





Baca Artikel Terkait: