Aplikasi Unduh Foto Instagram Mudah dan Gratis


Hingga sekarang aplikasi Instagram ini masih sangat eksis dan sudah banyak sekali para penggunanya yang membagikan foto atau video menarik mereka dalam aplikasi yang satu ini. Walaupun sudah melakuakn update untuk berbagai fiturnya tapi aplikasi yang satu ini tidak bida menyimpan foto atau video langsung dari aplikasinya. Bagi Anda yang penasaran untuk Cara download foto Instagram yang mudah dan gratis yuk simak informasi di bawah ini:

Via FastSave

Aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan untuk download foto dari Instagram. Caranya sangat mudah karena Anda ini hanya tinggal salin link dari foto tersebut, ini dia cara lengkapnya:

  1. Unduk aplikasi FastSave di handphone
  2. Siapkan link untuk foto yang ingin Anda download
  3. Masuk ke aplikasi FastSave kemudian tempelkan link di kolom yang sudah tersedia dan pilihkah ikon unduk di foto tersebut
  4. Foto akan langsung tersimpan di handphone

Via InstDownload

Aplikasi yang satu inibisa jadi pilihan juga jika Anda ini ingin download foto atau video di Instagram. Ini dia langkah-langkah yang bisa Anda ikuti:

  1. buka Play Store atau App Store lalu unduh aplikasi InstDownload
  2. masuk ke aplikasi Instagram lalu copy link foto yang ingin Anda unduh
  3. masuk lagi ke InstDownload kemudian paste linknya
  4. pilihlah menu download kemudian tunggu sampai proses download selesai dan foto masuk ke galeri Anda.

Via QuickSave

Cara yang selanjutnya bisa menggunakan aplikasi QuickSave. Aplikasi yang satu ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Ini dia tahapan lengkapnya:

  1. masuk ke Instagram lalu salin link untuk foto yang ingin Anda unduh
  2. jika sudah masuk ke QuickSace yang sebelumnya sudah Anda unduh, kemudian lakukan proses download
  3. foto akan langsung masuk ke galeri

Via Video Downloader      

Pilihan yang terakhir adalah menggunakan Video Downloader, ini dia langkah untuk menggunakan aplikasi yang satu ini:

  1. download aplikasi ini untuk handphone Anda
  2. salin lik untuk foto Instagram yang ingi Anda unduh
  3. masuk lagi ke aplikasi Video Downloader dan temple link di kolom yang ada
  4. pilih opsi untuk unduh secara otomatis dan temukan fotonya di galeri Anda

Cara Mengatasi Kendala Saat Download Foto Instagram

Beberapa dari Anda mungkin pernah mengalami kasus foto yang tidak muncul di galeri Anda setelah proses download. Jika hal tersebut terjadi Anda tidak usah merasa bingung ini dia cara untuk mengatasinya:

  • Update Aplikasi Instagram

Hal yang bisa membuat foto Instagram tidak muncul jika sudah di download bisa saja karena Anda masih menggunakan aplikasi versi lama. Jika memang ita Anda ini bisa untuk mengupgrade aplikasi Instagram Anda ke versi yang lebih baru.

  • Restart Handphone

Jika sudah menggunakan cara yang pertama tapi masih belum berhasil Anda ini bisa menggunakan cara yang selanjutya yaitu dengan restart handphone Anda. Jika Anda merestart handphone Anda hal ini bisa membantu untuk mengatasi bug yang ada di handphone Anda. Jika proses restart sudah selesa coba lihat lagi apakah masalah tadi sudah teratasi atau belum.

  • Bersihkan Ruang Penyimpanan

Cara terakhir ini adalah dengan membersihkan ruang penyimpanan. Jika foto yang sudah Anda unduh ini tidak ada bisa saja ruang penyimpanan di handphone Anda ini sudah penuh. Jika permasalahannya ini maka coba bersihkan ruang penyimpanan Anda dan ulagi lagi proses untuk download fotonya.

  

0 Response to "Aplikasi Unduh Foto Instagram Mudah dan Gratis"