Ini Cara Tepat Membesarkan Ukuran Penis!

 


Salah satu simbol dari kepercayaan di laki-laki terletak pada ukuran penis. Tak heran jika banyak sekali produk-produk yang menawarkan untuk membesarkan penis. 

Umumnya, ukuran penis pria akan berbeda-beda. Hal tersebut dipengaruhi oleh faktor genetik dan juga jumlah hormon. Rata-rata dari ukuran penis saat tidak mengalami ereksi adalah sekitar 6,5 hingga 9 cm. Namun, saat ereksi, ukuran penis rata-rata pria adalah sekitar 13 hingga 15 cm.

Dengan ukuran tersebut, beberapa pria masih tidak percaya diri. Sehingga banyak yang mencari cara memperbesar penis. Tentunya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar penis. Sebelum itu, Anda bisa konsultasi dokter gratis online untuk mengetahui lebih detail mengenai cara memperbesar penis dengan cara yang aman. 

Jika sudah berkonsultasi dengan dokter, mungkin Anda bisa mencoba beberapa cara untuk membesarkan ukuran penis berikut ini. 

Cara memperbesar penis

Ada beberapa cara untuk memperbesar ukuran penis. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Menghindari stres

Walaupun tampak tidak berhubungan, stres dapat berpengaruh terhadap ukuran penis pria. Saat stres, otot-otot pada penis dapat mengalami kontraksi serta penyempitan pada arteri. Hal ini akan sangat mempengaruhi ukuran penis. Sehingga, jika ingin menambah ukuran penis, Anda bisa mengurangi stres.

  1. Menurunkan berat badan

Cara yang satu ini tidak berdampak langsung dengan ukuran penis. Berat badan yang berlebihan dapat menyebabkan menumpuknya lemak di sekitar penis. Ini dapat membuat penis tampak lebih kecil dari ukuran aslinya.

Untuk itu, Anda disarankan menurunkan berat badan agar lemak di sekitar penis dapat berkurang.

  1. Jelqing

Metode ini merupakan salah satu cara membesarkan penis secara alami dari negara Arab. Untuk melakukannya, Anda tidak memerlukan waktu lama. Namun, dalam melakukannya, Anda harus menggunakan metode yang tepat. 

Dalam melakukan metode ini, Anda perlu membuat penis mengalami ereksi terlebih dahulu. Saat penis sudah ereksi, Anda bisa melakukan pijatan dengan menggunakan jari telunjuk dan jempol untuk membentuk tanda ‘oke’.

Setelah melakukannya, Anda bisa memijat pangkal penis hingga ke kepala penis dengan cara berulang kali. Untuk mencegahnya dari gesekan, Anda bisa menggunakan pelumas.

  1. Rutin berolahraga

Selain baik untuk kesehatan tubuh, olahraga secara rutin juga dapat menambah ukuran penis secara alami. Saat berolahraga, aliran darah akan menjadi lebih lancar dan dapat mengalir ke area penis. 

  1. Perbanyak makan buah dan sayur

Kandungan antioksidan dipercaya dapat membuat penis menjadi sehat. Tak hanya itu, tetapi juga bisa menambah ukuran penis. Maka dari itu, Anda perlu mengonsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung antioksidan. 

Dengan mengonsumsi sayur dan buah yang mengandung antioksidan, tubuh akan melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, terutama yang terdapat di pembuluh darah. Hal ini akan membantu menyehatkan pembuluh darah dan juga membesarkan penis secara alami.

  1. Mengonsumsi Ginkgo Biloba

Membesarkan penis secara alami bisa dilakukan dengan mengonsumsi Ginkgo Biloba. Ginkgo Biloba sendiri merupakan tanaman herbal yang berasal dari negara Cina. Obat ini dipercaya bisa memperbesar ukuran penis. 

Cara kerjanya sendiri yaitu dengan meningkatkan aliran darah menuju penis. Dengan aliran darah yang meningkat, ukuran penis juga akan membesar. 

  1. Tidak merokok

Tak hanya buruk bagi kesehatan, rokok juga dapat mempengaruhi ukuran penis itu sendiri. Hal tersebut disebabkan oleh berbagai kandungan kimia yang terkandung di dalam rokok. Kandungan kimia tersebut dapat mempengaruhi aliran darah yang menuju ke penis. Sehingga, disarankan untuk tidak merokok atau berhenti merokok. 

  1. Senam kegel

Senam kegel tidak hanya diperuntukkan bagi wanita saja, namun bagi pria juga. Jenis latihan ini dapat membantu dalam memperbesar dan juga memperpanjang ukuran penis.

Cara melakukan senam ini adalah dengan menciptakan kontraksi pada sfingter yang terdapat di penis dan anus. Sehingga, Anda akan seolah-olah sedang menahan buang air. 

  1. Menggunakan pil, suplemen, dan krim

Jika cara alami tidak lah terasa cukup untuk Anda yang ingin memperbesar ukuran penis, Anda bisa menggunakan cara ini. Terdapat beberapa suplemen atau krim yang diklaim dapat membantu dalam meningkatkan panjang atau volume dari penis. 

Namun, tentunya Anda perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk memastikan keamanan dari produk-produk tersebut. Pasalnya, belum ditemukan penelitian ilmiah yang mengatakan bahwa produk-produk tersebut efektif dalam membantu membesarkan penis. 

  1. Melakukan operasi

Cara ini seringkali ditempuh oleh beberapa orang meskipun memiliki banyak risiko yang bisa terjadi. Operasi dalam membesarkan penis ini sendiri memiliki beberapa jenis. Berikut penjelasannya. 

  • Fat transfer

Dalam operasi yang satu ini, dokter akan mengambil lemak yang berasal dari bagian tubuh lainnya untuk ditambahkan ke dalam batang penis. 

  • Operasi Ligamen Suspensory

Ligamen Suspensory merupakan struktur jaringan yang memiliki fungsi untuk membuat penis terlihat naik saat sedang ereksi. Dalam operasi ini, dokter akan memotong bagian tersebut untuk membuat penis terlihat lebih panjang. 

Walaupun Ligamen Suspensory dipotong atau dihilangkan, penis tetap bisa ereksi. Hanya saja, penis tidak akan mengarah ke atas, melainkan tetap mengarah ke arah bawah. 

  • Implan silikon

Jika Anda biasanya mendengar implan silikon sering dilakukan para wanita, pria juga bisa melakukannya, lho. Hal ini guna menambah ukuran penis agar terlihat lebih panjang ataupun lebih lebar. 

Implan silikon ini dilakukan dengan memasukkan silikon yang berbentuk bulan sabit ke kulit penis. Di Amerika sendiri, prosedur ini telah disetujui.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membesarkan ukuran penis. Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum melakukan beberapa cara di atas.

0 Response to "Ini Cara Tepat Membesarkan Ukuran Penis!"