-->

Sabtu, 21 Januari 2023



IDN Times adalah sebuah situs berita yang menghadirkan berita menarik dan disajikan secara kekiniaan sesuai dengan generasi millenial. IDN Times saat ini hadir dalam bentuk aplikasi yang bernama IDN App. Kehadiran aplikasi tersebut untuk lebih memanjakan para pembacanya. IDN App bisa diunduh di Play Store dan App Store.
Selain menyajikan bacaan berita, IDN App juga menyediakan wadah bagi para pengguna untuk turut menulis opini dan karya. Meskipun para pengguna bebas menulis di IDN App, namun semua tulisan harus melalui tahap kurasi terlebih dahulu agar nanti semua tulisan yang ditampilkan berkualitas dan bebas dari berita hoax.
Sebagai aplikasi berita terlengkap dan kekiniaan, IDN App menawarkan beberapa kelebihan bagi para penggunanya, diantaranya yaitu :
1. Bisa Pilih Topik Berita Yang Disukai
IDN App memang layak disebut sebagai aplikasi berita terlengkap karena menawarkan beragam topik berita yang bisa dipilih para pengguna. Beragam topik berita yang bisa dipilih di IDN App antara lain Business, Science, Health, Hype, Opinion, World, Sport, Life, Tech, Fiction, dan Food.
Masing – masing topik tersebut juga memiliki topik yang lebih spesifik lagi. Contohnya, dalam topik Food ada resep. Lalu dalam topik Life ada Inspiration, Women, dan Relationship. Setidaknya terdapat 7 topik yang bisa dipilih agar selalu muncul pada halaman beranda utama aplikasi IDN App.
2. Menyediakan Fitur Mode Gelap
Apakah kamu suka silau saat membaca tulisan di layar? Jika iya, kamu jangan khawatir jika membacanya di IDN App karena aplikasi ini mengerti akan kebutuhan para penggunanya dengan menyediakan mode gelap. Mode tersebut bisa membuat mata lebih nyaman saat sedang membaca berita, sehingga tidak akan membuat mata cepat lelah saat lagi baca berita.
3. Menyajikan Berita Yang Up To Date
IDN App juga layak disebut sebagai aplikasi berita terkini karena memang selalu menyajikan berita – berita terbaru. Pengguna aplikasi ini tidak perlu khawatir ketinggalan berita utama hari ini karena akan selalu ada notifikasi yang memberitahukan topik berita yang sedang hangat.
Sebagai contoh, kemarin kamu mendapat berita Gedung Kejaksaan Agung terbakar. Meskipun pada saat itu, kamu tidak sedang melihat berita di televisi atau membuka sosial media, tapi kamu bisa tahu informasi terbaru melalui notifikasi yang diberikan oleh IDN App.
4. Menyediakan Fitur Tanya Jawab Antar Pengguna IDN App
Kamu juga bisa ikut aktif di dalam IDN App. Kamu bisa membuat pertanyaan tentang hal apapun, bisa yang serius atau yang lucu juga boleh. Namun, tidak yang mengandung ejekan atau SARA. Disini, kamu dan pengguna lain boleh aktif menjawab atau bertanya dengan sopan.
5. Lebih Dari Sekedar Aplikasi Berita Terlengkap Dan Terkini
Aplikasi IDN dapat diakses 24 jam sehari. Para pengguna bisa membukanya kapan saja dan dimana saja. Menariknya lagi, tidak akan ditemukan iklan saat membaca berita.
IDN App memiliki misi ingin menjadi suaranya generasi millenials dan Z. IDN App juga ingin membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia dengan memberikan berita terlengkap dari wilayah Indonesia dan juga dunia.
IDN App telah dilengkapi dengan fitur bookmark dan terakhir dibaca, sehingga kamu dapat kembali ke halaman yang ingin dibaca ulang. Selain itu, kamu juga bisa membagikan berita atau informasi di Instastory atau media sosial secara langsung dari aplikasi. 




Baca Artikel Terkait: