-->

Sabtu, 21 Januari 2023

 


Tidak bisa dipungkiri jika posisi misionaris masih menjadi posisi favorit pasangan suami istri saat bercinta. Hal ini disebabkan posisi misionaris dapat membuat penetrasi lebih dalam karena tubuh suami istri berdekatan satu sama lain. Di samping itu posisi misionaris juga dapat membuat orgasme meningkat sebab zona sensitif yang ada di dalam leher rahim menjadi lebih mudah dirangsang.

 

Terdapat banyak istri yang menyukai posisi misionaris ketika bercinta karena bisa memberikan rangsangan yang tepat di area Miss V. Posisi klasik misionaris merupakan posisi yang paling banyak dilakukan oleh pasangan. Pasalnya, posisi misionaris membuat perempuan lebih rileks karena posisinya berbaring.

 

Selain itu, posisi ini membuat kontak mata dengan pasangan lebih intim. Tapi sayangnya jika melakukannya terus-menerus tidak jarang akan membuat pasangan menjadi bosan. Kadang perempuan perlu variasi agar orgasme lebih nikmat. Sehingga perlu tips untuk membuat posisi misionaris menjadi lebih berasa dan berwarna seperti dikutip dari Men’s Health, Rabu (16/1).

1.      Gunakan Bantal

Gunakanlah bantal di bagian bawah wanita. Hal ini bisa mengubah sudut dan membuat posisi lebih panas. Penetrasi juga akan menjadi lebih dalam.

Meletakkan bantal di bawah panggul bisa membuat penetrasi menjadi terasa lebih dalam dan meningkatkan peluang untuk mencapai klimaks bersama.

 

2.      Pegang Pergelangan Tangannya

Beri wanita kontrol dengan melilitkan kakinya ke tubuh pria. Maka hal tersebut akan menentukan seberapa keras pria bergerak. Selain itu, ambil kedua lengannya dan angkat di atas kepalanya.

 

3.      Multitasking

Pasangan bisa lakukan multitask dan lakukan sedikit gigitan serta ciuman di leher sambil membelai dan berbisik. Karena hal tersebut bisa membuat tubuh wanita berdesir.

 

4.      Naikkan Satu Kakinya

Angkat satu kaki wanita ke arah atas. Kemudian lakukan penetrasi dengan kuat. Maka orgasme dahsyat pasti diraih.

 

5.      Gunakan Pelumas

Pelumas dapat mengintensifkan emosi dan membuatnya benar-benar terstimulasi. Penetrasi pun bebas nyeri walau ada gesekan.

 

6.      Lebih Kasar

Namun sebelumnya, tanya pasangan apakah dia mau diajak dengan ritme goyangan yang cepat. Atau berikan sedikit gigitan tetapi bicarakan dulu dengan pasangan.

 

7.      Fokus pada Klitorisnya

Gesekan pada arah tersebut membuat wanita semakin terangsang. Sehingga hal ini dapat membuat pria akan lebih bersemangat.

 

Selain itu, dari sumber lain juga menyebutkan tips lainnya agar posisi misionaris tidak membosankan, yaitu:

·         Ubah suasana kamar

Supaya momen bercinta lebih mengesankan dan berbeda dari biasanya, maka Anda dan pasangan bisa lakukan posisi misionaris di ruang tamu, dapur, bahkan kamar mandi. 

 

·         Dengan merapatkan kedua kaki

Di saat melakukan posisi misionaris kala bercinta, rentangkan kaki lurus di depan dan jaga tetap rapat sebisa mungkin. Konon, posisi ini bisa membuat istri mencapai klimaks berkali-kali karena Mr P bisa tepat berada pada area G-Spot istri.

 

·         Atur tempo

Agar membuat sensasi hubungan intim lebih nikmat, maka lakukan posisi misionaris dengan tempo yang tidak terlalu cepat.

 

·         Angkat kedua kaki ke bahu pria

Di samping merapatkan kedua kaki lurus ke depan, wanita juga bisa meletakkan kaki di bahu pria untuk membuat penetrasi posisi misionaris terasa lebih dalam. Nah, dilihat dari segi kesehatan, posisi misionaris merupakan gaya bercinta yang paling minim risiko cedera terutama pada Mr P. Sementara itu dari sisi psikologi posisi misionaris juga bisa menambah keintiman satu sama lain karena bisa saling tatap muka dari dekat. Semoga bermanfaat.




Baca Artikel Terkait: