-->

Selasa, 06 Juni 2023

7 Kehebatan Sanji Secara Sfesifik di Anime One Peace


Sebelum Membaca Usahakan Untuk memahami Maksudnya, Dan Jika Ada Yang Keliru, Langsung Saja Diralat ,jika Kurang Boleh Ditambahkan.
1. Sanji Memiliki Prinsip Pantang Menyakiti Wanita.
Beberapa Orang Pernah berkata bahwa Sanji cuma Baik pada Wanita berparas Jelita saja, Tapi Itu salah, Walaupun Dia Kurang Menyukai Paras Cewe yang Dimatanya Kurang Cantik, Dia Tetap Anti Menendang Musuh wanita tersebut, Jika anda Masih bersikeras Mengatakan Bahwa Sanji Tega Menendang Bigmom? fix anda Melewatkan Sbs. Sanji tidak Pernah Menendang Bigmom, hanya saja Menahan Attack Bigmom dengan Kakinya agar Kakak perempuannya Selamat.
Prinsip ini sanji pegang Dengan Sangat Baik.
2. Sanji Memiliki Skill memakai Senjata Tajam Sejak Kecil, Bahkan Terbilang Profesional.
Diajari Oleh ayahnya Bertarung dengan Tombak dan Pedang, lalu sangat Tangguh Dalan Bermain teknik 2 Pisau untuk Memotong rapi Zirah lawannya, Hanya Saja Sanji Tidak Tertarik memakai Sajam, Karna Pada Dasarnya, Sanji Pro Seni Bela diri Tendangan Tanpa Memakai Tangan.
Kehebatannya Duel tanpa Memakai Tangan ini sangat Patut Dipuji, Cukup dua kaki, dia sering mengalahkan lawan lawan kelas Kakap.
3. Sanji Belum pernah Kalah Dalam Kontes Memasak, dan Jenius No 1 dalam Dunia Koki.
Beruntung sekali Luffy memiliki Koki sekelas Sanji, karna Pada Dasarnya Sanji bisa Membuat Satu masakan Luar Biasa Enaknya, Bahkan dia bisa meniru masakan Koki Terbaik Wholecake island Cukup dg mencium Baunya saja. Hasil masakan sanji Melebihi Kenikmatan Masakan Yang dia Tiru.
4. Sanji Memiliki Speed Sangat Sangat Tinggi melebihi Semua Kru Luffy yang lain sejauh ini dalam Battle.
Speed Pria ini saking tingginya, macam Teleport dan Bahkan Bisa Menghilang dari Mata lawan, bahkan Tanpa bunyi Langkah Kaki.
Sanji adalah Petarung Andalan Luffy dalam Kategori " Speed".
5. Sanji Adalah Pemakai Element Api Terbaik dalam Tim Kru Shp.
" Sejauh inj Api ciptaan sanji melebihi Panas Api kuning, dan dalam Tim Luffy, sanji bisa dibilang Paling Mantap soal Pengendalian Element Api yang Pernah Muncul, api dikaki Sanji memiliki Dua wujud warna..
1. Api Kuning " Diable"
2. Api Biru " Ifrit"
Api Sanji ini Membuat Mangsa dalam Duel remuk dan daging mereka Gosong kebak4r.
6.Dianggap Sebagai Pria Terjenius dalam Tim Shp.
" sebenarnya antara Jinbe dan Sanji, saya masih ragu siapa Yang paling Pintar dalam Membuat Taktik, Hanya saja... Sanji prnah dipuji Luffy dan chopper karna kejeniusannya mengacaukan Formasi Buster Call dalam kejadian Perang ditanah Ennies Lobby dulu, so... Sanji memang Pantas aja sih disebut Pria dg Iq teratas dalam tim shp.
7. Pria Tanpa Kelemahan ( sejauh ini) jika Kategori Diganggu Wanita, diabaikan.
Sanji memiliki Perkembangan Power sangat Tinggi, Apalagi Ketika Sel Exoskeleton sanji Meningkat, Sanji Menjadi Kebal dan Bisa regenerasi Organ dalam Jika Terluka. Sanji dihajar sedemikian rupa oleh Queen sampai 98 persen Tulang dan organ dalamnya rusak, Tetap Saja sehat terus, Sampai Queen Meledak Dan Kalah? sanji masih belum Sadar Kelemahannya apa? Bahkan Fans op juga belum menemukan Kelemahannya, Sampai Sanji Kesal Sendiri...kenapa dia seperti Ini kuatnya, Sanji hanya Terkapar usai Melihat Queen kalah, Dan dia Ingin Rebahan lalu tertidur.
So sekian dulu kelebihan2 sanji. Ini bukan Kekuatan saja.. tp kelebihan dalam arti " tertentu"
Jika Luffy Adalah Tubuh!
Maka Zoro adalah Otot dan Powernya, Sedangkan Sanji adalah Otak dan IQ yang melengkapi

source:

One Piece Friends Indonesia




Baca Artikel Terkait: