-->

Selasa, 06 Juni 2023

 Perkenalan Admirals Marine.

Aramaki Sang Banteng Hijau. ( Ryokugyu).
Dialah Sosok Admiral Yang sangat Hot dibahas beberapa minggu ini. Akibat Ulahnya Bertindak Anarkis ditanah samurai Wanokuni. Aramaki Adalah seorang Admiral Baru yang Konon setara Fujitora dalam Ujian Wajib Militer, dan Menemani Kizaru bersama Fujitora diatas Tahta Admiral pilihan Akainu.
Aramaki dikenal sebagai Sosok Pria Yang sangat menyukai Misi Ekstrim dengan Lev very Hard, dia menikmati itu semua...
Dia Sadis...
Dia Kasar..
Dia suka menyiksa dan Menikmati Raungan kesakitan Korban korban siksaannya.
Admiral Ryokygyu ini mendatangi Wanokuni seorang diri dengan Niat " Menangkap dan membunuh Luffy" walau resikonya dia Bakal diserbu Seluruh Orang diwanokuni, dia Tak gentar dan sangat percaya Diri. Dia Bahkan mengatakan " Akan dia Bunuh semua Orang diwano jika menghalanginya menangkap Luffy" admiral kasar ini Juga merendahkan Negara wanokuni layaknya negara sampah,. Dia Hina sehina hinanya negara wano, dan dg Mulut kasarnya itu.. yamato Naik pitam dan memukul kepalanya.
Admiral Ryokugyu Menyerang Yamato dan Akazaya serta Momonosuke yang patut dia Hancurkan karna menghalanginya mengejar Luffy.
( Dia tak Puas menyantap King dan Queen serta anak buah kaido). Maka dari Itu dia menjadi Sosok Admiral bersifat Predator sejati.
Dirinya memakai Power Logia Hutan, Menciptakan hutan, menyuburkan Tanah gersang dan Menjdi Hutan dibumi ini.. adalah Tema Dan Skill power df mori morinya.
Admiral ini sangat kuat!
Dia bisa mengubah Dirinya sendiri menjadi HUTAN BELANTARA. Hutan dg Bentuk menyeramkan ( memangsa Setiap mangsa yang masuk kedalam badannya). Serta Memainkan akar akar tajam penghisap Nutrisi musuh sampai Sekarat atau mati ( maybe) kehabisan Nutrisi macam mangsa tanaman pemangsa.
Skillnya sangat parah.
Dan luar biasa Ganas.
Step pertama dia cuma memakai teknik Hutan pemangsa. Sehingga Akazaya sukses memotong motong akarnya. Dan hancur dilalap api semburan Momonosuke.
Tapi skill lainnya adalah
Hutan dg Pohon Tahan Api !.. berniat Memangsa habis Akazaya dan Momo versi naga. Duel itu malah terhenti akibat Admiral ryo merasakan HAO HAKI SHANKS.jauh dilautan...
Admiral Ryo menyerah dan Memilih Mundur dari perang melawan Momo.
Padahal dia telah bersiap " Solo semua Makhluk hidup diwanokuni " lol..tapi Shanks menganggunya.
Admiral Ryokugyu ini..
Berpuasa selama 3 tahun.
Tanah manapun yang dia pijak.. pasti menjadi semak dan taman bunga yang Ramai akan Tumbuhan.
Sakti bukan? Sayangnya dia Diklaim fans op sebagai Admiral terlemah sejauh ini.
Karna Kekuatan Hutan..
Masih dibawah Hukum Gravitasi, kebekuan Tinggi, Cahaya dan Magma.
Post perkenalan admiral Ryo selesai.
Tambahan " Dia sempat Berkelahi melawan Fujitora juga"
Sc tertera... Dan ikuti ig nya



Baca Artikel Terkait: