-->

Selasa, 24 Oktober 2023



Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi produk Apple, terutama iPhone. Walaupun Apple belum membuka toko resmi di Indonesia, Anda tetap dapat membeli iPhone dengan jaminan kualitas dan legalitas melalui toko resmi iPhone atau yang dikenal sebagai Apple Authorised Reseller. Berikut adalah 6 toko resmi iPhone di Indonesia yang perlu Anda ketahui.


1. iBox
iBox adalah salah satu Apple Authorised Reseller terbesar di Indonesia. Mereka menyediakan berbagai jenis produk Apple yang dijamin asli. Selain iPhone, iBox juga menjual beragam aksesori Apple seperti AirPods. Salah satu keunggulan berbelanja di iBox adalah Anda dapat dengan mudah mengklaim garansi jika terdapat masalah dengan iPhone Anda. Produk yang dijual oleh iBox juga mendukung SIM Card Indonesia dengan nomor IMEI yang terdaftar di Kementerian Perindustrian. Toko-toko iBox tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Karawang. Selain itu, Anda juga dapat membeli produk Apple secara online melalui Official Store iBox atau marketplace terpercaya.

2. Hellostore
Hellostore adalah toko ritel Apple resmi (Apple Authorised Reseller) yang berdiri pada tahun 2022. Mereka merupakan bagian dari Grup PT Global Digital Niaga, Tbk yang juga mengoperasikan Blibli.com. Sebagai toko resmi, Hellostore menawarkan produk-produk Apple yang original dan berkualitas. Mereka juga memiliki layanan pelanggan yang baik untuk membantu Anda dengan berbagai pertanyaan dan masalah. Anda bisa dengan mudah menjumpai Hellostore di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Serang dan Semarang.

3. Erafone
Erafone tidak hanya menjual iPhone, tetapi juga berbagai produk elektronik dan smartphone lainnya. Toko ini adalah salah satu retail gadget dan smartphone terkemuka di Indonesia. Produk yang mereka jual adalah produk original dengan garansi resmi. Erafone dikenal dengan pelayanan pelanggan yang baik dan ramah.

4. Digimap
Digimap adalah toko resmi iPhone lainnya di Indonesia. Selain iPhone, Digimap juga menjual berbagai produk Apple lainnya seperti iPad, MacBook, Apple TV, dan beragam aksesori Apple. Mereka memiliki 18 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Depok, Surabaya, Medan, dan Bali.

5. ME-Gallery
Meskipun Me Gallery menjadi reseller terbesar kedua di Indonesia sejak tahun 2008, namun toko resmi iPhone yang satu ini mungkin tidak sepopuler iBox atau Erafone. Walaupun demikian, Me Gallery tetap menawarkan produk Apple yang sah dan berkualitas. Toko ini hanya memiliki dua gerai di Indonesia, yaitu di Jakarta dan Makassar.

6. Story-i
Story-i adalah toko resmi iPhone yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Semarang, Solo, Jakarta, Bogor, Bandung, dan Banjarmasin. Mereka menjual berbagai produk Apple termasuk Mac, Apple Watch, iPad, iPhone, dan aksesori Apple lainnya. Dengan jaminan kualitas dan legalitas, Story-i siap memenuhi kebutuhan produk Apple Anda.

Saat Anda memutuskan untuk membeli iPhone, sangat penting untuk melakukannya melalui toko resmi Apple di Indonesia. Ini akan memberikan Anda garansi keaslian produk serta mendapatkan dukungan purna jual yang baik. Selain itu, produk yang dijual di toko-toko resmi ini juga mendukung SIM Card Indonesia, sehingga nomor IMEI iPhone Anda akan terdaftar dengan benar di database Kementerian Perindustrian. Selamat berbelanja dan nikmati keseruan menggunakan produk iPhone berkualitas tinggi dengan dukungan dari toko resmi iPhone terpercaya di Indonesia.

https://beritakubaru.com/




Baca Artikel Terkait: