Bumbangku Beach Cottage: Hotel Terdekat dari Pantai Bumbang

Bumbangku Beach Cottage: Hotel Terdekat dari Pantai Bumbang

Lombok mungkin sangat terkenal dengan destinasi kawahnya, tetapi taukah anda bahwa di lombok juga tersimpan sebuah pantai berpasir putih dengan latar pemandangan bukit hijau lengkap dengan pepohonan. Pantai ini bernama Bumbang, sebuah pantai yang belum terjamah tangan manusia yang terletak di Desa Pujut, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.
Akses transportasi yang masih terbilang sulit alasan utama mengapa pantai ini bagaikan masih perawan. Jalanya naik turun dengan medan perbukitan yang mengharuskan anda jalan melingkar. Terlebih juga belum di aspal. Untuk mensiasatinya anda harus menginap di salah satu hotel di lombok, tepatnya yang berada di dekat Pantai Bumbang.

Anda dapat memilih dan menginap di Bumbangku Beach Cottage yang berada di Jl. Raya Awang, Dusun Bumbang, Pantai Bumbang, Lombok. Tetapi sebelum sampai di sana anda akan melewati beberapa destinasi menarik seolah anda sedang backpacking selama perjalanan. Seperti tempat pemijahan ikan kerapu bebek, budidaya abalong (kerang mata tujuh), kepiting, mutiara, lobster, hingga rumput laut. Anda bisa mampir di lokasi-lokasi pembesaran tersebut.
Sebelum sampai di tempat, anda juga akan melalui lokasi surfing, dimana para surfer sedang menunggu ombak besar yang menantang keganasan ombak pantai Gerupuk. Di sebelah kanan, anda juga dapat melihat dua tebing berdiri mengapit laut di tengahnya, seperti gerbang raksasa yang langsung menghadap ke arah pantai selatan. Setelah menyusuri lokasi tersebut, anda akan akan sampai di pantai Bumbang yang indah, tenang, alami, dan jauh dari peradaban. Anda juga akan di sambut dengan Bumbangku Beach Cottage, satu-satunya penginapan di daerah ini.
Fasilitas yang ada di Bumbangku Beach Cottage yang baru memiliki empat kamar panggung dengan bangunan terpisah, di lengkapi dengan restaurant berkapasitas 50 tempat duduk, lengkap dengan deretan tempat duduk di pinggir pantai Bumbang melingkar seperti payung.
Dari pusat kota, sebenarnya hotel dan pantai ini dapat di akses sekitar satu jam perjalanan, walau sebenarnya jaraknya hanya 11 kilometer. Jarak ini juga sama dengan jarak menuju bandara. Tak hanya pantai Bumbang, para tamu di Bumbangku Beach Cottage juga dapat menikmati Pantai Surga.
Hotel ini menyediakan sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar, restoran, antar-jemput bandara juga tur. Sebagai tambahan semua kamar memiliki fasilitas televisi layar datar, meja tulis, balkon, AC, kipas angin untuk kenyamanan semua tamu. Anda juga dapat memanfaatkan layanan kebugaran dan pantai pribadi di salah satu hotel di lombok yang terbaik ini. jika anda kehabisan kamar di hotel ini, mengingat jumlahnya yang hanya 4 kamar anda dapat mengakses Traveloka.com untuk membantu perjalanan wisata Anda

0 Response to "Bumbangku Beach Cottage: Hotel Terdekat dari Pantai Bumbang"

Post a Comment