-->

Kamis, 23 Oktober 2014


“Graha Raya Bintaro”

PT. Jaya Real Property, Tbk adalah perusahan Realestate sejak 33 tahun yang lalu merupakan bagian dari PT. Pembangunan Jaya dengan founding father Bapak Ciputra. PT. Pembangunan Jaya bergerak dalam bidang Konstruksi, Retail, Konsultan, Perdagangan, Hiburan dan Realestate.

PT. Jaya Real Property sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Real Estate sejak tahun 1997 telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Jakarta Selatan dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang yang dikenal dengan Perumahan Graha Raya nya dengan luas lahan pengembangan 350 ha dan sudah dikembangkan 2/3 nya.

Graha Raya dapat dikatakan terletak di LOKASI segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat, sehingga Graha Raya menjadi bagian dari kawasan yang sangat strategis karena lokasinya dapat dijangkau hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera, akses tol JORR baru seksi W2N yang langsung mengarah ke bandara International Soekarno-Hatta, serta melalui jalan utama Bintaro - Graha Raya.

Graha Raya Bintaro memiliki nilai investasi yang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan kawasan di Graha Raya BintaroGraha Raya Bintaro semakin hidup dan lengkap untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan. 

Berbagai keistimewaan dan kemudahan akan Anda nikmati apabila memiliki hunian di Graha Raya Bintaro , diantaranya seperti:







10 menit dari Exit Tol Alam Sutera

Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan pusat kota Jakarta

Jalan Utama Bintaro-Graha Raya

5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional

Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss

Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.

Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta


Visions
Menjadi salah satu pengembang dan pengelola properti terbaik di Indonesia.


Mission
Mencapai pertumbuhan pendapatan di atas rata-rata pertumbuhan industri real estat dan properti di Indonesia. Memberi produk dan pelayanan yang bermutu yang memuaskan konsumen. Membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan iklim kerja yang baik untuk mencapai kinerja yang tinggi. Mengoptimalkan produktifitas seluruh sumber daya yang dimiliki demi manfaat konsumen, pemegang saham dan karyawan. Peduli pada aspek sosial dan lingkungan di setiap unit usaha.


Tol Bintaro
Akses masuk ke Graha Raya Bintaro pun sangat mudah dan jauh dari kemacetan. memudahkan anda dalam kesibukan sehari-hari tampa ada macet dan dekat dengan pusat kota. Tidak rugi deh tinggal disini. Makanya buruan ...




Peta Graha Raya Bintaro




Jalan Utama Bintaro-Graha Raya


Perumahan Graha Raya Bintaro tidak seperti perumahan lain, yang biasanya hanya memiliki jalan khusus di area perumahan hanya di beri jalan aspal seadanya saja bahkan dibiarkan becek karena tidak di aspal atau dikasih semen beton. itu kebanyakan kondisi jalan di banyak perumahan yang ada di Indonesia. Beruntunglah anda yang memiliki rumah di Graha Raya Bintaro yang memiliki akses jalan yang sangat bagus dan luas, Memudahkan anda akses masuk atau keluar dari perumahan ini. 


Kolam Renang Graha Raya Bintaro Tangerang


Salah kelebihan Graha Raya Bintaro adalah dengan adanya kolam renang di dalam perumahan ini. Jarang perumahan yang sudah ada selama ini memberikan fasilitas kolam renang bagi masyarakat yang berdomisili di area perumahan mereka. Inilah kelebihan Graha Raya Bintaro, menyediakan sarana refresing bagi anda dan keluarga anda. Anda tidak akan menyesal untuk tinggal diperumahan ini
Pengunjung kolam renang Klub Keluarga Graha Raya makin ramai saja. Apalagi, di hari sabtu dan Minggu serta hari libur anak sekolah. Untuk mengantisipasi, Pengelola Kawasan Graha Raya Bintaro sedang menambah satu kolah renang lagi. Proyek sudah akhir Maret lalu dan akan rampung akhir Juni.

Coba kunjungi Klub Keluarga graham Raya pada hari Sabtu atau Minggu, dipastikan Anda akan seperti melihat lautan anak-anak, remaja, dan orang dewasa yang asyik bermain dan berenang. Pemandangan itu juga terjadi di hari biasa. Sebab, anak-anak dari berbagai sekolah di Graya Raya dan sekitarnya., juga memadati Klub Keluarga Graha Raya Bintaro. Dalam waktu bersamaan, jumlah pengunjung bisa mencapai ratusan orang.

Padahal, belum terlalu lama, sport club ini baru menambah fasilitas water slide. Untuk mengantisipasi kian membludaknya pengunjung, Pengelola Kawasan Graha Raya telah merancang optimalisasi lahan untuk penambahan kolam renang dan fasilitas permainan lain.

Kolam renang tambahan akan memiliki luas kurang lebih 170m2. Di kolam reanng tersebut, akan ada fasilitas water slide dan family slide. Bedanya dengan yang sudah ada, water slide baru akan lebih panjang, tinggi dan lebar. Lintasan spiralnya sendiri sekitar 30m. “Makanya, di kolam tersebut bisa menggunakan ban untuk meluncur,” terang Jatmiko Rio, Manajer Pengelola Kawasan Graha Raya Bintaro.

Pihak pengelola telah bekerjasama dengan salah satu konsultan spesialis pembuatan desain kolam reanng. Tinggi water slide di kolam renang baru maksimal 5 meter, untuk tetap menjaga keamanan pengunjung. Sedangkan, tinggi water slide yang sudah ada hanya 3 meter. Selain water slide, ada pula fasilitas family slide, dengan tinggi 1,8 meter dan panjang lintasan sekitar 5-6meter.

Penambahan fasilitas kolam renang baru tersebut, maka kian lengkaplah fasilitas yang ada di Klub Keluarga Graha Raya. Yaitu, kolam renang semi olimpik, kolam permainan dengan water slide aula bulutangkis dan area bermain untuk futsal dan basket.

Pihak pengelola berharap, tambahan kolam renang akan memberikan ruangyang lebih leluasa bagi para pengunjung.




Contoh Rumah Graha Raya Bintaro 

“Perumahan baru di Tangerang”


Berdiri sejak 35 tahun yang lalu menjadikan PT Jaya Real Property Tbk sebagai salah satu pengembang terkemuka di Indonesia di bidang perumahan dan komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. Salah satu kawasan hunian yang terus dikembangkan adalah kawasan hunian strategis Graha Raya  yang terletak di Serpong, Tangerang.

Graha Raya berada di lokasi segitiga EMAS yang strategis diapit oleh kawasan Serpong, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Kawasan tersebut merupakan kawasan dengan perkembangan yang sangat pesat, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan. Salah satu hunian terbarunya adalah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang merupakan distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya.

Perlu disadari, investasi pada bidang properti hasilnya tidak ada yang instan. Namun dapat dipastikan bahwa profitabilitasnya tak pernah turun, lebih bersifat sustainable, dalam pengertian bisa bertahan hingga jangka waktu yang relatif panjang. Saat ini, kondisi sektor properti, khususnya di Jabodetabek, terus bergairah. Dan secara umum masih akan memperlihatkan pertumbuhan signifikan hingga akhir 2014. Permintaan akan hunian, apartemen dan perkantoran masih menunjukan peningkatan, disertai kenaikan harga yang cukup kuat.

Seiring dengan banyaknya pilihan ditambah harga yang cenderung terus naik, Anda sebagai konsumen harus jeli dalam memilih hunian yang benar-benar potensial untuk investasi masa depan Anda dan keluarga.

Konsep, Konektivitas, fungsionalitas

Di tengah melonjaknya perkembangan sektor properti yang telah disebut di atas, keterbatasan lahan yang tersedia kini menjadi momok penting. Karena itu, pilihan hunian dengan elemen konsep, konektivitas, serta fungsionalitas yang baik ditawarkan Graha Raya melalui cluster terbarunya yaitu, Neo Eldora.

Konsep yang diusung adalah hunian Rumah Tumbuh. Singkatnya, rumah tumbuh ialah rumah yang dibangun serta direncanakan dengan matang untuk bisa dikembangkan lebih luas di kemudian hari tergantung pada kebutuhan.

Tentunya, penghuni dapat langsung menikmati fasilitas lain dalam Perumahan baru di Tangerang yang sudah jadi seperti: Pasar Segar, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds dan Rumah Sakit.

Dan yang tak kalah penting adalah lokasi dan konektifitasnya. Graha Raya terletak di lokasi Segitiga Emas Serpong Tangerang - Jakarta Selatan - Jakarta Barat. Bisa dijangkau hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera, serta melalui jalan utama Bintaro - Graha Raya. Dan pada perkembangannya, akan tersedia akses tol JORR 2 dan Ton W2N. Tersedia pula angkutan publik, seperti shuttle bus Graha Raya - Sudirman, serta kereta commuter line.

Anda bisa memiliki hunian berkonsep menarik, lengkap dengan fasilitas dan kemudahan aksesnya , cukup dengan 700jutaan sebagai Your Best Investment Moment. Untuk itu, segera hubungi Kantor Pemasaran Graha Raya di 021 - 5312.3000. Atau Anda bisa berkunjung langsung ke Graha Raya Dan rasakan keistimewaan cluster Neo Eldora.


Kondisi Indor Graha Raya Bintaro




Giant Supermarket Bintaro
Perumahan baru di Tangerang ini juga memberikan fasilitas lengkap untuk berbelanja bagi Anda. Tidak harus jauh-jauh keluar lagi mencari kebutuhan sehari-hari, karena di Graha Raya Bintaro sudah ada tempat berbelanja lengkap Anda.



ATM Graha Raya  Bintaro
Bagi anda yang pengen ke atm di Perumahan baru di Tangerang ini tidak usah susah-susah keluar cari atm karena di area   Perumahan baru di Tangerang telah disediakan. mudah kan? jarang loh perumahan yang disediakan seperti fasilitas seperti ini



Sekolah Abdi Siswa 
Bagi Anda tidak usah pusing mencari sekolah jauh-jauh keluar area Perumahan baru di Tangerang ini karena di perumahan ini sudah disedikan sekolah bagi anak-anak Anda. Sekolah dengan mutu dan kualitas yang tidak kalah dengan sekolah lainya yang ada di tangerang.


Pasar Segar di Graha Raya Bintaro




Macdonalds Graha Raya Bintaro
Bagi Anda yang bosan makan dirumah, Graha Raya Bintaro ini menyediakan tempat makan khusus kelurga dengan aneka macam rasa kepada Anda. Perumahan baru di tangerang ini memang sangat peduli akan kebutuhan Anda dan Kelurga Anda. Tidak rugi bagi anda yang sudah mempunyai perumahan ini. Saya jamin deh.

Fortune Terrace




Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya. Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house dan jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini akan diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru




SEGERA PESAN RUMAH IDAMAN ANDA 
SEBELUM  KEHABISAN

GRAHA RAYA OFFICE
Blok A1 No.1 Jl. Bulevar Graha Raya Serpong-Tangerang 15324 
Phone: 5312 3000
© 2012 | GRAHA RAYA - PT JAYA REAL PROPERTY. TBK





Baca Artikel Terkait: