Bolt Unlimited Hadir Untuk Akses Internet Tanpa Batas


Bagai sayur tanpa garam yang hambar begitulah manusia tanpa internet. Tidak bisa dipisahkan. Kalau dipisahkan ya itu, hambar. Untuk itu banyak orang mencari kenyamanan dalam hal akses internet. Saya juga begitu. Membutuhkan internet seperti membutuhkan nasi. Maklum selain membutuhkan internet untuk hiburan menonton drama dan variety show Korea juga untuk keperluan kerja.

Saat menggunakan data seluler atau dulu menggunakan wifi kampus kecepatan maksimal untuk akses internet adalah 2 Mbps. Malah lebih sering di bawah 1 Mbps. Tapi dengan menggunakan Bolt Unlimited 25 Mbps, kecepatannya tak membuat saya bosan dalam menunggu. Wush wush tanpa buffering dan cepat sekali. Kalau kurang cepat bisa menggunakan Bolt Unlimited 50 Mbps. Asyik sekali, bukan? Tidak ada lagi kendala soal kecepatan akses internet.

Bolt Akses Internet Tanpa Batas
Berlangganan Bolt juga cukup mudah dan terjangkau. Dengan menggunakan kartu kredit bisa mulai berlangganan dengan membayar deposit awal 1x biaya langganan. Untuk biaya langganan selanjutnya akan dibebankan pada kartu kredit. Tapi jika tidak memiliki kartu kredit dapat dibayarkan mlalui Atm, pembayaran tunai melalui Bolt Zone atau metode pembayaran lain. Sayangnya, kalau tidak menggunakan kartu kredit harus membayar deposit awal 2x dari biaya langganan. Setelah itu bayar biaya bulanan seperti awal membayar deposit awal.

Harga biaya langganan untuk Bolt Unlimited 25 Mbps adalah sebesar 299.000 per bulan. Untuk biaya langganan Bolt Unlimited 50 Mbps sebesar 499.000. tapi tenang saja, deposit awal ini akan dikembalikan kalau sewaktu-waktu atau setelah 1 tahun berlangganan dan berhenti menggunakan bolt.

Langganan untuk kedua paket tersebut dilakukan selama 1 tahun. Jika terjadi pembatalan penggunaan Bolt tidak mencapai 1 bulan akan dikenai biaya pinalti. Biaya pinaltinya lumayan bisa membayar 2x langganan, yaitu sebesar 500 ribu. Untuk itu perlu dipertimbangkan apakah benar-benar dibutuhkan atau tidak untuk langganan Bolt.

Kecepatan Gila-Gilaan
Jelas kelebihan dari Bolt Unlimited adalah kecepatan akses internet dan tidak perlu pusing memikirkan batas kuota. Sangat-sangat cepat tanpa memikirkan buffering. Apalagi kalau mencapai 50 Mbps. Benar-benar wus-wus. Tapi ada beberapa kekurangan dalam menggunakan Bolt. Yaitu jangkauan Bolt yang masih terbatas dalam Jabodetabek dan Medan. Kadang beberapa kali terjadi gangguan juga. Bisa 1 – 2 jam tapi kadang bisa seharian penuh. Ditambah jangkauan sinyalnya tidak merata.

Selain Bolt Unlimited 25 Mbps yang saya pakai, ada berbagai pilihan paket yang bisa dipilih. Ada berbagai pilihan paket Bolt yang bisa dipilih yaitu Paket Mofi atau mobile wifi dengan biaya langganan 149 ribu per bulan, paket USB moden dengan biaya langganan 149 ribu perbulan dan paket home router dengan biaya langganan 249 ribu per bulan.

Kalau Anda berminat untuk berlangganan Bolt Unlimited untuk mendapatkan kemudahan dalam akses internet super cepat segera kunjungi Bolt!Zone terdekat Anda. Ada berbagai kemudahan dan penghematan internet yang akan Anda peroleh seperti perangkat modem dan routernya gratis untuk Anda miliki. Petugasnya juga ramah-ramah dan Anda bisa mencoba beberapa mifi atau modem wifi yang disediakan untuk para calon pelanggan. Bisa dilihat juga berbagai paket Bolt yang bisa Anda pilih. Kalau Anda belum yakin, bisa bertanya-tanya perihal paket yang disediakan.


Sudah siap berlangganan Bolt? Silakan datang ke Bolt Zone lalu ke Customer Servie dan isi form pendaftaran sesuai dengan identitas di KTP, bayar dan nikmati kecepatan akses internet tanpa batas dengan cepat.
x

0 Response to "Bolt Unlimited Hadir Untuk Akses Internet Tanpa Batas"