Penyebab Perusahaan Mencari Karyawan Berusia Muda



Ketika seseorang akan melamar sebuah pekerjaan tentunya akan melihat dulu syarat syarat yang diinginkan sebuah perusahaan sebelum mengajukan sebuah lamaran. Misalnya saja seseorang ini akan melihat usia yang diinginkan oleh sebuah perusahaan. Usia memang merupakan salah satu syarat yang biasanya diterapkan oleh sebuah perusahaan dalam menjaring karyawan baru. Misalnya sebagai contoh sebuah perusahaan menetapkan target untuk calon pelamarnya itu maksimal berusia 25 tahun. Usia 25 tahun ini adalah usia yang relatif masih bisa dibilang usia muda. Ada 3 hal yang menyebabkan sebuah perusahaan mencari karyawan dengan usia masih muda diantaranya yaitu :

Baca Juga : 7 Manfaat Luar Biasa Minum Susu Kambing bagi Kesehatan

1.      Terlihat Masih Segar
Ketika seseorang masih muda maka tentunya seseorang ini akan terlihat masih segar dari penampilannya. Seseorang yang masih muda ini akan mempunyai tubuh yang masih gagah atau juga dengan kulit yang masih kencang dan segar. Sehingga seseorang ini masih bisa terlihat menarik.

2.      Badannya Masih Kuat
Seseorang yang masih muda itu diidentikan mempunyai badan yang masih kuat. Sehingga seseorang yang masih muda ini tentunya dapat bekerja dengan lebih cepat karena masih bertenaga. Ketika seseorang yang muda ini bisa bekerja dengan cepat maka tentunya segala target perusahaan akan tercapai.

Artikel Populer :  Ini Dia Beberapa Kelebihan SUV Glory 508

3.      Ketahanan Tubuh Masih Stabil
Biasanya seseorang yang masih muda itu ketahanan tubuhnya stabil sehingga resiko untuk terkena sakit itu kecil. Ketika seseorang yang masih muda ini jarang sakit sehingga seseorang ini akan rajin untuk masuk bekerja. Dan seseorang ini juga biasanya jika diharuskan adanya kerja lembur tentunya akan mempunyai ketahanan tubuh yang lebih kuat. 

0 Response to "Penyebab Perusahaan Mencari Karyawan Berusia Muda"