Pasta, Sajian Khas Italia dengan Berbagai Bentuk yang Menggugah Selera



Makanan khas dari negeri yang satu ini memang tidak pernah ada habisnya. Pasta sebagai salah satu makanan yang cukup mendunia menyebarkan banyak pengaruh untuk sajian makanan. Pasta adalah olahan tepung terigu yang dicampur dengan telur, garam, dan minyak sayur yang dicetak menjadi berbagai bentuk. Berikut adalah varian bentuk dari pasta yang wajib Anda ketahui.

Sering dipadukan dengan sup, Fusilli adalah pasta yang cukup diminati
Yang pertama adalah fusilli. Jenis pasta yang satu ini berbentuk seperti per atau kabel telpon yang cukup mudah didapatkan di pasar swalayan dan pasar tradisional. Umumnya dimasak bersamaan dengan sup bening untuk menambah isian atau cita rasa yang ada.

Berbentuk mirip seperti pangsit, Ravioli cocok untuk yang menyukai kesederhanaan
Meskipun sangat mirip dengan pangsit, dari segi bentuk hingga isian, pasta jenis ini lebih sederhana untuk dipadukan dengan masakan. Umumnya, jika Anda menyukai keju, bisa mencampur ravioli dengan keju dan perasan lemon sebagai saus. Daging cincang juga bisa dimasukkan untuk menambah rasa lezat.

Sangat tipis layaknya rambut malaikat, pasta Anggel hair
Sangat mirip dengan spaghetti namun dengan ukuran yang jauh lebih kecil seperti . Sekilas memang mirip, namun sesungguhnya memiliki kandungan adonan yang berbeda dengan adonan spaghetti.

Paling menjadi favorit, pasta jenis elbow macaroni selalu jadi idaman
Hampir tidak ada yang tidak mengetahui elbow macaroni. Jenis pasta yang menjadi favorit kebanyakan orang di Indonesia ini memiliki bahan dasar yang berbeda dengan pasta lainnya. Ya, bahan utama dari macaroni adalah tepung gandum yang di cetak menyiku membentuk seperti bulan sabit.

Spaghetti adalah pasta yang paling memikat lidah
Semua mengetahui bahwa spaghetti memang sulit untuk ditolak. Mendengar namanya saja seringkali sudah membuat lidah mengeluarkan air liur. Dengan menggunakan berbagai varian saus, Anda bisa menghasilkan sajian spaghetti yang tidak membosankan.

Sibuk di dapur untuk menyajikan pasta bukan berarti Anda akan melupakan pentingnya merawat diri. Klik link https://www.nivea.co.id/article/lips/tips-penting-untuk-mendapatkan-bibir-indah untuk menjadikan bibir Anda senantiasa indah. Gunakan selalu cleansing water wajah kering untuk mendapatkan wajah bersih yang Anda idam-idamkan.

0 Response to "Pasta, Sajian Khas Italia dengan Berbagai Bentuk yang Menggugah Selera"