-->

Jumat, 16 November 2018



Seperti yang sudah diketahui, bahwa kehidupan kaum wanita memang selalu menarik untuk kita bahas. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, mereka kerap mengeksplor tentang kecantikkannya melalui informasi-informasi yang didapat dari berbagai media elektronik. Tentu saja media-media khusus wanita masa kini selalu menjadi sorotan utama bagi mereka, untuk mengetahui tentang perkembangan gaya hidup wanita millenial.

Terlepas dari semua hal itu, di negara Indonesia sendiri sudah banyak sekali situs-situs majalah online wanita yang bertebaran di Google. Namun dari sekian banyaknya situs majalah online wanita yang ada, hanya beberapa saja yang dinobatkan sebagai yang terbaik dan terpopuler di Indonesia. Situs apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, iniah 3 situs majalah terbaik dan terpopuler di Indonesia :

1. Wolipop
Situs majalah online wanita terbaik dan terpopuler di Indonesia yang pertama, yakni bernama Wolipop. Ya, situs wolipop itu sendiri masih berada di bawah naungan detik.com. Situs wolipop selalu menjadi pilihan utama bagi para wanita millenial di Indonesia, dikarenakan ia selalu menyajikan berita-berita tentang gaya hidup wanita terupdate. Adapun mengenai berbagai sajian informasi yang tersedia seperti hijab and beauty, fashion, photos, sale, shop, make up, entertainment, dan masih banyak lagi.


2. Popbela.com
Selain wolipop, popbela.com juga merupakan salah satu portal online yang sudah sangat akrab di kalangan wanita millenial Indonesia lho. Situs majalah onilne wanita besutan IDN Media ini kerap menyajikan artikel yang ringan dan unik, sehingga dapat dimengerti dengan mudah oleh para pembacanya. Selain itu, popbela.com juga selalu memberikan informasi-informasi gaya hidup wanita modern terbaru pada setiap bulannya. Adapun mengenai kategori yang bisa kamu pilih disini seperti make up, tips merawat kecantikan, tutorial hijab, hingga tips mendidik anak.

3. Fimela.com
Situs majalah online wanita terbaik dan terpopuler di Indonesia yang terakhir, yakni bernama Fimela.com. Sama halnya dengan kedua situs yang diatas tadi, fimela.com juga kerap menghadirkan informasi-informasi seputar gaya hidup wanita millenial terupdate. Satu hal yang paling menarik dari situs buatan KapanLagi Network ini, yakni berupa fitur Fimela TV yang dapat menayangkan video profil selebriti, brand fashion, tutorial make up, dan masih banyak lagi.

Itulah 3 situs majalah online wanita terbaik dan terpopuler di Indonesia, yang bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.




Baca Artikel Terkait: