Nonton drama Korea berlatar belakang keluarga



Banyak yang terkesima dengan drama Korea karena kisah cinta romantis antara sepasanga kekasih. Intrik dan perjuangan cinta yang berliku jadi bagian hidup yang tak terpisahkan dan selalu ditunggu kelanjutan kisahnya. Tentu terasa canggung jika menonton drama Korea romantis bersma orang tua jika jalan ceritanya khas percintaan seperti ini. Tapi tenang saja, karena kamu bisa memilih untuk nonton drama Korea dengan latar belakang cerita keluarga yang menyentuh. Tak kalah dengan cerita romantis khas anak muda, berikut ini deretan judul drama Korea dengan konflik keluarga yang bisa kamu tonton bareng orang tua dan keluarga besar kamu.

Good Doctor
Good Doctor menceritakan hubungan saudara kandung yang tak harmonis. Berlatar belakang dunia medis, kamu akan mendapati Good Doctor sebagai drama Korea kelurga yang mengharu biru antara kakak dan adik. Dengan segala konflik karakter utamanya, kamu bisa banget nonton drama Korea Good Doctor ini bareng saudara kandungmu.

Father, I’ll take Care of You
Drama Korea tentang keluarga yang dirilis 2016 lalu ini menceritakan tentang orang tua yang masih harus mengurusi segala kerumitan yang dialami oleh tiga orang anaknya yang  sudah berkeluarga. Konflik keluarga yang dekat dengan kehidupan sehari-hari akan membuat kamu jadi lebih terharu dengan setiap jalan ceritanya dan membayangkan jika apa yang terjadi di dalam cerita ini juga terjadi pada dirimu di kehidupan nyata.

Father is Strange
Father is Strange dirilis 2017 lalu silam dan jadi salah satu drama Korea yang direkomendasikan untuk keluarga. Bercerita tentang seorang yang datang dan mengaku sebagai bagian dari keluarga dengan segala kebijaksanaannya. Kamu bisa ajak ayah kamu nonton drama Korea ini karena di dalamnya terdapat banyak interaksi antara ayah dan anak dengan berbagai wejangan dan keputusan bijak yang dibuat oleh sang ayah ini.

Seo Young, My Daughter
Cerita tentang anak perempuan bernama Seo Young yang memiliki ayah baik hati. Dia berjuang untuk memberikan hal-hal baik untuk anak perempuannya. Selain hubungan antara anak perempuan dan ayah yang dieskpos, konflik dengan saudara kandung juga membuat jalan cerita drama Korea ini jadi mengharu biru. Jangan heran jika kamu dan keluarga jadi meneteskan air mata karena nonton drama Korea yang satu ini.

Reply Series
Serial drama Reply ini dibagi menjadi beberapa seri yaitu Reply 1994, Reply 1997, Reply 1998 dengan tokoh utama Song Dong il dan juga lee il hwa. Fokus cerita menitikberatkan pada hubungan orang tua dan juga anak-anaknya. Kamu juga bakal mendapati interaksi dengan tetangga dan saudara besar mulai dari pertengkaran dan juga kekompakan layaknya berada di dunia nyata. Sangat direkomendasikan nonton drama Korea bertema kelurga ini bersama orang tua karena bisa mendekatkan hubungan antara orang tua dan anak.

Shining Inheritance
Drama korea yang satu ini membalut ikatan keluarga yang harmonis dan terjalin kuat jadi tema utamanya dengan karakter yang muncul di setiap episode. Shining Inheritance tentang perjuangan menyatukan kembali keluarga dengan segala intrik dan masalah yang dialami oleh setiap tokoh di dalamnya. Kamu bakal tambah sayang dengan keluarga dan memahami pentingnya menjaga ikatan yang kuat dengan anggota keluargamu yang lain setelah nonton drama Korea ini.

What Happens with My Family?
Cerita tentang Soon Bong yang harus menerima kenyataan bahwa anak-anaknya tak merasa bahagia akan kehadiranya. Hubungan yang kurang harmonis ini coba dibenahi oleh sang ayah agar keluarganya kembali utuh. Tentu dari sudut pandang sang ayah, dia ingin menjadi yang terbaik untuk anak-anaknya meski tak ada sosok ibu yang melengkapinya. What happens with my Family jadi pilihan nonton Drama Korea bareng-bareng anggota keluarga.

Tentunya dengan daftar drama Korea tentang keluarga ini, kamu bisa mengajak orang tua dan saudara dekatmu untuk nonton drama Korea yang menyentuh dan menghibur.

0 Response to "Nonton drama Korea berlatar belakang keluarga"