Tepat Wisata di Bali yang Menyenangkan



Bali merupakan tepat destinasi wisata untuk orang yang tinggal di luar negri dan di dalam negri. Keindahan pulau balli sudah sangat terkenal ke seluruh penjuru dunia, pulau bali ini terletak di sebelah timur pulau jawa. Yang terkenal dari bali adalah pantainya yang indah selain itu juga berbagai kesenian khas bali, warga bali juga sangat mencintai budayan yang mereka miliki dan mereka selalu melestarikannya. Jika kamu memiliki kesempatan untuk mengunjungi bali kami akan  merekomendasikan beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di bali. Yuk mari kita simak tempat wisata apa saja.

Pantai kuta
Pantai Kuta salah satu objek wisata yang sangat terkenal di bali, pantai kuta juga menjadi pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasi pantai kuta ini sangat strategis. Keindahan yang di tawarkan oleh pantai kuta yaitu keindahan pantai dan juga ombaknya yang sangat cocok jika kamu ingin berselancar, Selai itu pantai kuta juga terkenal memiliki pemandangan sunset yang terkenal sangat indah.

Wisata Alam Ubud Bali
Bagi kamu yang ingin mengunjungi daerah yang cukup terllihat hijau kamu bisa mengunjungi Ubud Bali. Ubud adalah sebuah nama desa yang memiliki jarak kurang lebih 40 km dari bandara Denpasar, jika kamu mengendarai mobil untuk datang ke ubud maka bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam. Jika kamu mengunjung Desa Ubud kamu akan di suguhkan pemandangan yang menyegarkan.  Desa ubud di bali ini merupakan sebuah desa yang sangat kental dengan budaya asli Bali, jadi jika kamu ingin mengetahui tentang kebudayaan asli Bali, kamu wajib mengunjungi desa ubud.


Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Garuda Wisnu Kencana atau biasa disingkat GWK merupakan sebuah taman wisata yang ada di daerah bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana atau GWK adalah sebuah patung yang memiliki ukuran sangat besar karya dari I Nyoman Nuarta. Untuk saat ini, patung Garuda Wisnu Kencana atau GWK ini belum sepenuhnya selesai dibuat, hanya sebagian saja yang telah selesai, namun walau patung karya I Nyoman Nuarta ini blm selesai namun kamu tetap dapat menikmati kemegahan Garuda Wisnu Kencana atau GWK. Di Garuda Wisnu Kencana Selain patung, kamu juga bisa melihat keindahan bukit kapur yang di potong menjadi balok-balok kapur besar. Balok-balok kapur yang kamu lihat dari Garuda Wisnu Kencana ini nantinya akan penuh dengan pahatan. Selain itu di kawasan Garuda Wisnu Kencana juga terdapat teater seni, kamu bisa menikmati berbagai jenis tari dan kesenian khas bali  di teater ini setiap harinya.

Tari Kecak di Uluwatu
Tari Kecak merupakan sebuah tarian khas dari Bali yang paling terkenal dan paling menarik untuk dilihat. Di bali banyak sekali tempat yang mempertontonkan tarik kecak, manum tempat pertunjukan tari kecak yang paling menarik adalah Tari Kecak Uluwatu yang berada di Pura Uluwatu. Jika kamu menonton pertunjukan Tari Kecak di Uluwatu kamu akan di suguhkan dengan latar belakang matahari tenggelam yang sangat indah di Uluwatu. Tari Kecak Uluwatu ini sangatlah populer dan juga ramai maka dari itu apabila kamu ingin menonton pertunjukan Tari Kecak Uluwatu, kami sarankan sebaiknya kamu pesan dari jauh – jauh hari.

Nah itu  adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi jika kamu mengunjungi pulau bali. Sudah pesan tiketnya di misteraladin belum? Yuk pesan sekarang.

0 Response to "Tepat Wisata di Bali yang Menyenangkan"