-->

Kamis, 15 Agustus 2019


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa berlibur merupakan salah satu hal yang paling di dambakan oleh setiap orang. Ya, terang saja demikian, sebab kegiatan liburan ini dapat membuat pikiran kita menjadi lebih fresh, setelah sepekan penuh bergelut dengan rutinitas. Itu sebabnya, mengapa banyak orang-orang yang memanfaatkan hari libur untuk pergi ke tempat-tempat wisata, entah itu seorang diri, bersama sahabat, kekasih, maupun bersama keluarga tercinta. Salah satu objek wisata yang paling pas untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta, yakni bernama Ocean Park yang alamatnya berada di kawasan BSD, Tangerang. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai wahana-wahana yang ada di Ocean Park, mari kita simak saja langsung paparannya di bawah ini:


1. Racer Slide
Wahana paling seru pertama di Ocean Park yang harus kamu coba, yaitu bernama Racer Slide. Ya, wahana yang satu ini akan membawamu untuk meluncur ke kolam renang dengan kecepatan tinggi, yang dijamin sangat seru dan cukup memacu adrenalin lho. Terdapat 4 jalur peluncuran yang tersedia, dimana masing-masing jalur tersebut memiliki tingkat keseruan tersendiri.

2. Slide n Fun
Tak berbeda jauh dengan Racer Slide, dimana wahana Slide n Fun ini juga tidak kalah serunya. Bahkan, wahana Slide n Fun ini jauh lebih menantang dan menegangkan ketimbang wahana Racer Slide. Bagaimana tidak menegangkan! sebab disini kamu akan terjun ke kolam dari atas dengan ketinggian 15 meter, yang panjangnya mencapai 96 meter lho. Tentu saja wahana Slide n Fun ini terbilang cukup curam, yang pastinya bisa memacu adrenalinmu saat meluncur dengan deras. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

3. Lagoon The Bahama
Apabila kedua wahana tadi menyuguhkan pengalaman yang seru dan menantang, maka wahana Lagoon The Bahama ini akan menyuguhkan nuansa yang lebih santai. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, pada wahana ini kamu akan mendapatkan pijatan alami dari air terjun buatan, yang tentu saja bisa membuat tubuh kita menjadi lebih segar. Oleh karena itu, wahana Lagoon The Bahama ini wajib kamu kunjungi sebelum bergegas pulang.

4. Kolam Arus
Selain Lagoon The Bahama, wahana kolam arus ini juga akan membawamu kedalam nuansa yang santai dan rileks lho. Ya, disini kamu tidak perlu cape-cape berenang, hanya cukup duduk atau berbaring di atas pelampung yang tersedia  sambil menikmati pemandangan di sekitar Ocean Park.

5. Kolam Ombak
Apakah kamu ingin merasakan sensasi berlibur seperti sedang berada di pantai? Jika iya, maka wahana yang satu ini wajib kamu coba saat berlibur ke Ocean Park BSD. Di kolam ombak ini kamu akan merasakan diterjang ombak buatan, yang sensasinya sama persis dengan ombak yang ada di pantai asli lho. Ya, ombak tersebut akan datang dalam waktu 1 jam sekali selama 15 menit. Selain ombak, di kawasan wahana ini juga memang didesain dengan nuansa pantai.

6. Flying Tower
Wahana paling seru berikutnya yang wajib kamu coba saat berlibur di Ocean Park, yakni bernama Flying Tower.

Itulah beberapa wahana paling seru di Ocean Park, yang tentu saja wajib kamu coba satu per satu. Nah, bagi kamu yang ingin tahu tentang harga tiket Ocean Park terbaru 2019, silahkan kunjungi situs e-commerce yang bernama Blibli.com. 




Baca Artikel Terkait: