-->

Jumat, 17 Februari 2023

 


Merangkai kata – kata ucapan selamat ulang tahun yang romantis untuk pacar bisa dibilang gampang – gampang susah. Kamu tentunya ingin kan memberi ucapan ulang tahun untuk pacar yang bisa membuatnya terkesan di hari spesialnya?
Sebagai kekasih, memang sudah semestinya kamu memberikan ucapan kepada si dia yang sedang merayakan hari kelahirannya. Ada banyak contoh ucapan selamat ulang tahun untuk pacar mulai dari yang bergaya humor, cute, sweet, serius, hingga kata – kata romantis. Kamu tinggal memilih ucapan mana yang paling cocok dengan kepribadian pacarmu.
Namun, jika kamu ingin memberikan kata – kata romantis, berikut rekomendasi 12 ucapan selamat ulang tahun yang romantis dan berkesan untuk pacar :
1. Kamu Adalah Teman Sekaligus Kekasihku
Selamat ulang tahun sayang ! Kamu membuat hidupku pantas tuk dijalani. Kamu membawa senyum ke wajahku dan setuhanmu menunjukkan betapa kamu mencintai dan peduli padaku. Kamu adalah teman sekaligus kekasihku.
2. Kamu Layak Mendapatkan Yang Terbaik
Doa terbaik untukmu Cintaku. Aku berharap hari ulang tahunmu seindah dan penuh cinta sepertimu. Kamu memang layak mendapatkan yang terbaik dan aku berharap itu untukmu sayang.
3. Kamu Alasan Aku Tetap Tersenyum
Selamat ulang tahun ! Kamu adalah alasan aku tetap tersenyum setiap hari. Gairah cinta kita tidak akan pernah padam dan bahkan akan bersinar paling terang di hari istimewamu ini. Aku sangat mencintaimu.
4. Aku Akan Selalu Ada Untukmu
Selamat ulang tahun. Terima kasih untuk semua kenangan yang sudah kamu berikan untukku. Tak peduli berapa usia kita dan sudah berapa banyak ulang tahun yang kita rayakan bersama, aku akan selalu ada untukmu sayang.
5. Kamu Hal Terbaik Dalam Hidupku
Kamu adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupku. Harapanku, kamu memiliki ulang tahun yang luar biasa dan kamu memang layak mendapatkannya. Aku akan pastikan impianmu menjadi kenyataan Cintaku.
6. Biarkan Aku Menjadi Jinmu
Selamat ulang tahun. Di hari spesialmu ini, biarkan aku menjadi jinmu. Aku akan memenuhi setiap keinginan yang kamu buat, Cintaku.
7. Aku Mencintaimu Dengan Sepenuh Hati
Terima kasih kamu sudah membawa kebahagiaan dalam hidupku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan perasaanku padaku akan tumbuh lebih kuat setiap hari. Selamat ulang tahun kekasih tersayang.
8. Aku Sangat Beruntung Bisa Memiliki Orang Paling Luar Biasa
Selamat ulang tahun, my sweet pie. Aku adalah orang yang sangat beruntung di muka Bumi ini karena bisa memiliki orang yang paling luar biasa disisiku. Terima kasih sudah menjadi segalanya.
9. Pelukanku Bisa Membuatmu Paham Betapa Aku Mencintaimu
Jika kata – kata tidak cukup mampu mengungkapkan perasaanku padamu, maka pelukan hangatku bisa membuatmu paham betapa aku mencintaimu. Selamat ulang tahun. Harapanku untukmu semoga tetap bahagia dan ceria selalu.
10. Sehingga Kamu Tahu Bahwa Kamu Benar – Benar Dicintai
Harapanku dapat menulis melintasi langit sehingga semua orang dapat melihatnya. Tapi sebaliknya, aku akan mencium dan memelukmu sehingga kamu tahu bahwa kamu benar – benar dicintai. Selamat ulang tahun, bidadariku.
11. Aku Bersyukur Kamu Memilihku Untuk Berada Disisimu
Tiada hari tanpa memikirkanmu. Aku telah terpikat oleh cintamu dan aku sangat bersyukur kamu memilihku untuk berada disisimu. Semoga ulang tahunmu menyenangkan, aku akan selalu mencintaimu.
12. Aku Berharap Yang Terbaik Di Hari Istimewamu
Selamat merayakan ulang tahun sayang ! Kehadiranmu membuat hidupku terasa lengkap dan aku merasakan kamu selalu ada dihatiku setiap hari. Aku berharap yang terbaik untukmu di hari istimewamu ini.







Baca Artikel Terkait: