Harga Power Bank Hippo yang Terjangkau dengan Kapasitas Besar



Power bank merupakan salah satu aksesori elektronik yang akhir-akhir ini kegunaannya semakin prima. Bagaimana tidak, pengguna smartphone tidak bisa hidup tanpa gawai yang selalu menyala 24 jam. Hal itu bukan menjadi masalah jika di tempat kerja atau di tempat Anda berada selalu tersedia terminal listrik yang aktif, tetapi jika tidak, berarti power bank adalah solusi paling utama untuk membuat smartphone Anda terus menyala. Salah satu power bank terpercaya di Indonesia yang bahkan memiliki service center adalah Hippo, sehingga produk-produknya selalu diburu konsumen. Apabila kamu  ingin mengetahui harga power bank Hippo yang murah sekaligus berkapasitas besar, berikut ini adalah beberapa yang direkokmendasikan untukmu.
  1. Hippo Ilo F1
Harga power bank Hippo Ilo sebenarnya beraneka ragam, tergantung dari besar daya yang diberikan. Salah satu yang cukup terjangkau dengan harga hanya sekitar Rp. 130 ribuan adalah Hippo Ilo F1 dengan daya 12.500mAh. Bentuknya panjang dan tidak melembung sehingga nyaman jika dikantongi, apalagi beratnya juga hanya 265gr. Selain itu, banyak review yang mengatakan bahwa Hippo Ilo F1 memiliki kualitas yang baik meskipun harganya sangat terjangkau.

  1. Hippo Bee 13200mAh
Masih dengan harga di kisaran Rp. 145 ribuan, ada Hippo Bee 13200mAh. Power bank yang satu ini bukan hanya dapat menyediakan daya listrik yang besar, tapi juga bisa dijadikan lampu senter ketika tidak ada senter. Mengapa demikian? Ternyata Hippo Bee ini memiliki lampu senter LED yang cocok untuk digunakan berkemah atau bertualang. Selain itu, desainnya juga cukup simple, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas maupun dikantongi.

  1. Hippo Bronz X 15000mAh
Hippo Bronz X memiliki desain yang cukup kecil, tapi siapa sangka jika ukurannya yang imut ini mampu menampung daya hingga 15000mAh. Artinya, jika kapasitas baterai smartphone kamu hanya 3000mAh, power bank satu ini bisa untuk mengisi selama hampir 5 kali. Terlebih, body pb satu ini juga dibuat dari aluminium serta ABS+PC, membuatnya tampak lebih ringkas, mungil, dan berbeda dari bentuk pb lainnya. Harga power bank Hippo Bronz X jenis ini masih ada di kisaran Rp. 190 ribuan sampai Rp. 200 ribuan.

  1. Hippo Zippy 12000mAh
Ramping, tipis dan mudah diselipkan ke dalam tas maupun dompet, Hippo Zippy memang menyajikan tampilan yang cocok untuk Anda yang suka benda-benda praktis. Terlebih, meskipun sangat ramping, Hippo Zippy ini diberikan kapasitas penyimpanan listrik hingga 12000mAh. Terlebih, power bank yang satu ini sudah disematkan output Type C dan juga MicroUSB, sehingga penggunaannya lebih fleksibel. Apalagi, dibekali pula dengan teknologi fast charging yang akan membuat pengisian ulang semakin cepat. Disebabkan oleh fiturnya yang lengkap, harga power bank Hippo Zippy ini masih di kisaran Rp .275 ribuan.

  1. Hippo Eyes 12000mAh
Sebagai vendor kenamaan yang memproduksi power bank, Hippo memang selalu mengeluarkan produk yang unik-unik, salah satunya adalah Hippo Eyes. Bagaimana tidak, pada desainnya ada sepasang mata kucing yang juga difungsikan sebagai indikator kapasitas daya. Karena keunikannya ini dan juga dilengkapi berbagai fitur, harga power bank hippo jenis ini masih berada di kisaran Rp. 265 ribuan.
Produk Hippo masih banyak yang lainnya, jika penasaran langsung saja lihat di Bukalapak. Selain bisa mencari power bank yang cocok dengan Anda, harga-harga yang ditawarkan oleh pelapak Bukalapak juga lebih terjangkau. Apalagi, sekarang Bukalapak sedang banyak memberikan promo untuk pengguna. Ayo pakai terus akun Bukalapak Anda, dan dapatkan berbagai barang kesukaan dengan penawaran termurah, transaksi pun cepat dan aman.

0 Response to "Harga Power Bank Hippo yang Terjangkau dengan Kapasitas Besar"