-->

Rabu, 02 September 2020

 


Indomaret merupakan salah satu swalayan terkemuka di Indonesia. Selain itu, Indomaret ini secara rutin selalu menawarkan harga promo JSM dalam program Super Hemat. Perlu diketahui bahwa promo Indomaret kali ini akan berlaku selama 3 hari. Yang mana, promo JSM ini merupakan sebutan yang terkenal di masyarakat pada program-program promo yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Untuk lebih jelasnya berikut katalog Indomaret terbaru:

1.      KOPI ABC

Kopi ABC ini merupakan kopi susu yang sangat aman untuk lambung karena anda terutama yang memiliki penyakit mag. Hal ini dikarenakan kopi yang satu ini terbuat dari bahan berkualitas dan bisa dinikmati dalam berbagai kondisi. Dengan adanya perpaduan yang sempurna antara kopi bubuk dengan aroma yang khas, gula dan rasa susu yang sangat lezat membuat kopi susu yang satu ini akan bisa membangkitkan semangat dan kreativitas anda. Untuk mendapatkan kopi susu nikmat ini anda bisa membelinya di Indomaret dengan harga Rp. 11.500/ 10pcs.

2.      EMINA

EMINA ini merupakan produk perawatan tubuh yang dibentuk sebagai tabir surya dengan kandungan SPF 30 dn PA+++. Sehingga dengan kandungan tersebut manfaatnya menjadi lebih maksimal dalam melindungi kulit dari sinar UV. Sedangkan kandungan lainnya seperti Aloe Vera dan Emmolent yang berfungsi untuk memberikan sensasi kelembaban secara alami. Di Indomaret, produk ini dijual dengan harga normal Rp. 16.500 dan mendapat potongan harga menjadi Rp. 12.900.

3.      Kecap Bango

Kecap Bango ini merupakan kecap manis yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas yang diproduksi serta dikemas secara higienis sehingga sangat aman untuk dikonsumi oleh keluarga. Anda bisa mendapatkan kecap manis di Indomaret dengan harga normal Rp. 19.900 dan mendapat diskon menjadi Rp. 17.900.

4.      MOLTO Pewangi 900 ml

MOLTO Pewangi 900 ml ini merupakan cairan pelembut dan pewangi pakaian dengan wangi aromaterapi yang dapat memberikan keharuman yang menyegarkan dan tahan lama, serta dapat membangkitkan mood and sehingga anda akan lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkan produk yang satu ini anda bisa membelinya di Indomaret dengan harga Rp. 10.900.

5.      INDOMIE Ayam Bawang 5 pcs

INDOMIE Ayam Bawang ini merupakan mie instant yang memiliki rasa gurih dan lezat. Mie instant ini terbuat dari bahan tepung terigu, minyak sayur, tepung tapioka, garam, pemantap, pengatur keasaman, mineral (zat besi), pewarna (tartrazine C119140), antioksidan (TBHQ). Komposisi Bumbu : Gula, garam, penguat rasa mononatrium glutamat (MSG), bubuk bawang putih, bubuk lada, bubuk bawang bombay, perisai ayam (mengandung penguat rasa dinatrium inosinat dan guanilat), vitamin (A, B1, B6, B12, Niasin, Asam Folat, Pantotenat). Di Indomaret produk ini dijual dengan harga normal Rp. 12.596/5 pcs dan mendapat diskon menjadi Rp. 11.700/5 pcs

6.      SHINZUI Body lotion

SHINZUI Body lotion ini merupakan lotion pelembab yang diformulasikan untuk memberikan kelembaban yang ekstra pada kulit anda dan menjadikan kulit anda kembali sehat, halus, dan lembut. Selain itu, dengan menggunakan lotion ini juga mampu menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit hingga lapisan terdalam selama 24 jam. Untuk bisa mendapatkan manfaat dari lotion ini anda bisa membelinya di Indomaret dengan harga normal Rp. 19.900 dan mendapat diskon menjadi Rp. 14.900.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang katalog Indomart terbaru semoga bermanfaat khususnya bagi anda yang akan berbelanja di Indomart.




Baca Artikel Terkait: