-->

Jumat, 09 Oktober 2020

 


Sumber : selular.id

Realme C11 merupakan smartphone keluaran brand Realme yang dirilis pada Juni 2020. HP ini punya harga yang cukup murah tapi spesifikasinya tidak murahan. Bahkan disebut-sebut menjadi salah satu HP gaming di kelas entry level karena spesifikasinya yang tidak main-main.

Nah daripada penasaran, simak beberapa kelebihan smartphone Realme ini!

  1. Dapur Pacu Yang Kencang

Realme C11 spesifikasi punya chipset yang cukup kencang. Ponsel pintar ini didukung chipset MediaTek Helio G35, yang merupakan chipset cukup bagus di kelas entry level. Selain itu prosesor yang dihadirkan adalah octa core ARM Cortez A53 dengan clock speed hingga 2,3 GHz.

Untuk Anda yang gemar bermain game berat seperti PUBG mobile, smartphone ini masih bisa cukup diandalkan dengan pengaturan grafis balance dan medium. Hanya saja Anda akan merasakan frame rate agak jatuh di bawah 30FPS.

  1. Baterai Besar

Smartphone tangguh Realme C11 ini hadir dengan baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh. Dengan harganya yang terjangkau, daya sebesar itu tentu membuat smartphone Ini dilirik banyak orang. Ponsel pintar ini mampu tetap bertahan hingga 3 hari Untuk durasi pemakaian sedang. Bahkan dalam posisi stand by smartphone Ini bisa bertahan sampai 40 hari. lu saat digunakan bermain game mampu bertahan selama 12,1 jam. Karena baterainya yang besar juga, Realme seri C11 ini bisa dijadikan sebagai power bank.

  1. Punya Layar Ukuran Besar

Smartphone zaman sekarang berlomba-lomba untuk mengeluarkan seri handphone dengan layar yang lebar. Tidak terkecuali bagi smartphone satu ini. dengan harga yang terjangkau Smartphone Ini juga punya keunggulan di sektor layar dengan luas 6,5 inci dan resolusi HD+ 720 x 1560 piksel.

Didukung pula dengan panel IPS LCD dengan rasio 20:9 dan kerapatan 27 PL. Sementara itu memiliki desain poni waterdrop di bagian kamera depan. untuk rasio berdirinya ke layar sendiri adalah 88, 7%.

  1. Desain Bodi Elegan

Realme C11 warna ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu mint green dan juga pepper Grey. Kedua warna ini sangat aesthetic dengan sentuhan warna yang lembut. sementara itu di bagian belakang material terbuat dari plastik dan kokoh dengan sentuhan matte finish. sangat nyaman digenggam dan untuk modul kamera belakang tidak terlalu menonjol sehingga tetap aman ketika konser diletakkan di meja atau pada permukaan tidak rata.

  1. Sektor Kamera Cukup Membanggakan

Sementara itu dari sektor kamera Smartphone Ini juga cukup membanggakan karena foto yang dihasilkan cukup bagus. Memiliki modul kamera persegi 4 x 4 dengan Flash. untuk resolusi kamera utamanya sebesar 13 MP dan sisanya adalah kamera dengan resolusi 2MP.

Untuk kamera selfie Smartphone ini memiliki resolusi sebesar 5 MP. lalu untuk perekaman video Smartphone Ini mampu merekam hingga resolusi 1080p dengan 30FPS. Terdapat pula fitur Bokeh pada mode potret dan fitur slow motion.

Itu tadi beberapa kelebihan dari smartphone Realme C11 yang perlu Anda ketahui. Untuk harga smartphone ini jika anda membelinya di Blibli, tentu akan mendapatkan penawaran harga terbaik mulai dari 1,4 jutaan saja. Dan jika anda sedang beruntung, bisa memanfaatkan diskon promo yang ada di Blibli.





Baca Artikel Terkait: